Pameran Funiture Pasuruan di Kadin Batam

Saat ini di depan gedung Graha Kadin di kawasan Batam Centre sedang di gelar pameran Funiture Kabupaten Pasuruan hingga tanggal 9 Oktober mendatang. Pameran funiture ini sengaja digelar di depan gedung Graha Kadin dan setiap tiga bulan sekali pameran-pameran serupa akan digelar disana.

''Pameran Funiture Pasuruan ini memang diadakan di depan Gedung Graha Kadin, untuk memberikan tempat bagi UKM (usaha kecil dan menengah) yang ingin mengadakan pameran,'' papar Ketua Kadin Batam Nada Faza Soraya.

Biasa UKM yang masih belum mempunyai banyak modal, Nada melanjutkan, merasa kesulitan untuk mengadakan pameran. Dengan mengadakan pameran disini memudahkan UKM-UKM untuk melakukan pameran tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya.

Saat ini baru Kabupaten Pasuruan yang menyelanggarakan pameran di Gedung Graha Kadin dengan menghadirkan perabotan rumah tangga yang terbuat dari kayu jati, seperti meja, kursi, tempat tidur, lemari, buffet dan masih banyak lagi.

''Produk Indonesia tidak kalah bagusnya dengan produk dari luar. Banyak negara-negara luar memesan perabotan rumah tangga hingga handycraf di Indonesia,'' ujarnya. Nada melanjutkan, saat ini memang banyak negara-negara, seperti Cina memberikan desain untuk membuat perabotan dan pengerjaannya dan bahan dasarnya dari Indonesia.

''Batam memang dijadikan estalase produk-produk UKM di Indonesia, karena lokasinya yang strategis dekat dengan negara tetangga. Kadin Batam tidak hanya memfasilitasi kabupaten Pasuruan, tetapi seluruh UKM yang ada di Indonesia, yang ingin mengadakan pameran, Kadin Batam siap memfasilitasi,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Pameran Funiture Pasuruan di Kadin Batam
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Pameran Funiture Pasuruan di Kadin Batam Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis