Wiwiek Snack Counter di Mega Mall

Kue Kering Tanpa Pengawet dan Pewarna

Kue kering atau cake merupakan salah satu menu yang selalu disediakan di setiap rumah yang akan menyambut datangnya Natal. Namun, sampai saat ini masih belum ada waktu untuk membuat kue. Karena kesibukan beraktifitas.

Cara gampang dengan membeli kue kering atau cake. Tetapi, membeli kue kering susah-susah gampang. Karena bahan yang digunakan belum tentu pas dilidah Anda. "Kue kering disini tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna masakan. Menteganya bukan mentega biasa tapi dari butter, sehingga rasanya benar-benar enak dan renyah," papar Aziza, SPG Wiwiek Snack Counter. Masih katanya, gulanya asli dan tidak menggunakan pemanis rasa.

Karena menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, sehingga rasanya pun lebih enak dan benar-benar renyah dilidah. Sehingga tidak heran, Wiwiek Snack Counter dalam setiap harinya bisa menjual lebih 10 toples kue kering. Meskipun, bukan perayaan besar, seperti Lebaran maupun Natal.

"Untuk Natal saja sudah lebih dari lima puluh lima orang yang memasan berbagai macam kue kering," ujarnya. Masih katanya, tidak hanya kue kering saja yang dipesan, tetapi juga kue lapis dan juga brownies.

Walaupun terbilang baru bulan Mei mendirikan counter di Mega Mall, nama ibu Wiwiek dikalangan tata boga sudah menjadi salah satu pertimbangan tersendiri. Hal itu terbukti dengan banyaknya pesanan buffe di Ibu Wiwiek Layer Cake and Cookies.

Harga kue kering yang ada di Wiwiek Snack Counter pun bervariasi mulai Rp35 ribu hingga Rp45 ribu tergantung jenis dan model yang dipilih. Seperti biasa, kue kering yang dijual di Wiwiek Snack Counter antara lain, lidah kucing, putri salju, kukis, melinco, pastel dan masih banyak lagi. "Selain menjual kue kering, kami juga menerima pesanan kue dalam jumlah besar," pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Wiwiek Snack Counter di Mega Mall
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Wiwiek Snack Counter di Mega Mall Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis