Super Sale di Matahari

Hadirkan Diskon 50 Persen Untuk Fashion

Kembali lagi Matahari Department Store (MDS) menghadirkan program menarik bagi konsumen setia MDS. Kali ini dengan tema 'Pesta Matahari Super Sale'. ''Promo ini berlangsung mulai tanggal 15 hingga 24 Oktober mendatang,'' papar Hamidi, Store Manager MDS Mega Mall.

Diskon yang diberikan untuk promo Pesta Matahari Super Sale ini, Hamidi melanjutkan, hingga 50 persen dan konsumen juga bisa mendapatkan tambahan diskon 20 persen, dengan menemukan tanda diskon plus 20 persen. Produk yang di diskon selain fashion untuk wanita, pria dan anak-anak, juga ada untuk sepatu, dan tas. Khusus tas, selected item dengan merek Fladeo, MDS memberikan diskon 20 persen dan 50 persen.

Khusus untuk produk fashion wanita, tersedia merek Cole. Anisa, Collection, Lee Sand, Nevada dan sebagainya. Sedangkan untuk pria, baju formal tersedia merek Stenly Adam, Cole dan Elisa. Untuk baju casualnya, Matahari memberikan diskon hingga 50 persen khusus untuk merek Hasenda, dan RR2.

''Untuk baju anak ada dari Baby Popey, Aero Child, Donita, Nevada Kidz dan masih banyak lagi,'' terangnya. Sedangkan untuk sepatu, Matahari memberikan diskon spesial untuk merek Yongki Komaladi, Fladeo, Tom Kid, dan Cole. Tidak hanya itu saja, untuk keperluan rumah tangga, Matahari memberikan diskon 50 persen untuk bed cover plus sprei yang digabung dalam satu paket.

''Bulan depan, Matahari akan menghadirkan produk-produk dan trend fashion terbaru. Hal ini bertujuan agar konsumen tidak merasa bosan dan selalu mengikuti trend,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Super Sale di Matahari
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Super Sale di Matahari Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis