Perumahan Centre View

Lokasi Strategis dan Harga Terjangkau

Biasanya saat membeli perumahan, salah satu pertimbangan bagi calon pembeli adalah lokasi yang strategis. Karena itu, PT Centresarana Sejati sebagai developer Perumahan Centre View menghadirkan perumahan yang berlokasi di Batamcentre, atau lebih tepatnya di dekat perumahan Marchelia.

Untuk tipe rumah Centre View, Meri H, Manager Marketing PT Centresarana Sejati menuturkan, perumahan Centre View menyediakan tujuh tipe rumah dari tipe kecil hingga tipe besar. Tipe rumah yang disediakan yakni tipe 48, tipe 58, dan tipe 68 yang terdiri dari dua kamar tidur, untuk tipe 128 dan tipe 168 terdiri dari tiga kamar tidur yang dibangun dalam bentuk tingkat. Khusus untuk tipe 178, tipe yang paling besar di Perumahan Centre View terdiri dari empat kamar tidur plus satu kamar tidur pembantu, yang dibangun dalam bentuk tingkat.

''Kelebihan perumahan Centre View ini hampir semuanya ready stock atau rumah siap huni, kecuali untuk tipe rumah 128 dan 138,'' jelasnya. Meri melanjutkan, fasilas yang disediakan di Centre View yakni taman bermain, kolam renang dan juga club house.

Untuk keamanan, perumahan ini menggunakan system computerize dan security 24 jam. Selain itu, devoper menyediakan tanah kosong didepan yang bisa diolah menjadi taman. Untuk spesifikasi teknis pembangunan perumahan Centre View, pondasinya terbuat dari tapak beton bertulang dan ring baloknya dari beton bertulang. Sedangkan dindingnya terbuat dari batako press diplester, atapnya dibuat dari genteng kanmuri untuk tipe 48, 58, 68, 178 dan untuk tipe rumah 128, 138, dan 168 terbuat dari spandek.

Disamping itu, jaringan listrik di bawah tanah dan gerbangnya otomatis dengan sistem komputer. Lingkungan juga sudah terbentuk dan jaminan investasi juga cepat. Untuk tipe, perumahan dengan desain menarik, nyaman dan asri ini cukup beragam. Ada tipe 48, 58, 68, 128, 138 dan 178. Khusus untuk tipe 100 ke atas, terdiri dari dua lantai.

''Struktur bangunan perumahan Centre View juga sangat kokoh. Jadi penguni bisa menambah satu lantai lagi ke atas cukup mencor saja,'' ujar Meri mengakhiri.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Centre View
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Centre View Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis