Bazar Ramadan di DC Mall

Beri Diskon Hingga 70 Persen

Diamond City (DC) Mall menggelar bazar Ramadan untuk produk fashion, aksesoris, sepatu hingga karpet atau permadani hingga tanggal 14 Oktober mendatang. Program bazar Ramadan ini bertajuk 'Bazar Ramadan Bersama DC Mall''. Selain menghadirkan beberapa produk yang diberi harga spesial, juga diadakan berbagai kegiatan, seperti lomba fashion show.

''Bazar Ramadan ini, kami menghadirkan busana muslim, aksesoris, karpet, sepatu dan juga pakaian anak,'' papar Muksen Tanujaya, Marketing Manager Diamond City Mall. Ia melanjutkan, yang mengisi bazar Ramadan bersama DC Mall merupakan tenan-tenan yang ada di DC Mall sendiri.

Selain memberikan harga spesial di butik maupun di toko masing-masing, bagi tenan yang mengikuti bazar Ramadan Bersama DC Mall ini juga memberikan spesial harga maupun potongan harga mulai 10 persen hingga 70 persen. ''Produk fashion, di Bazar Ramadan ini diberikan diskon hingga 70 persen dan untuk karpet diberi harga khusus untuk beberapa merek karpet,'' ujarnya.

Bazar Ramadan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan managemen DC Mall, yang mana tiap tahunnya tenan yang mengisi bazar berbeda. Apalagi produk barang yang ada di bazar tersebut merupakan busana model terbaru yang sudah disiapkan tenan DC Mall.

''Untuk busana, selama bazar berlangsung tenan yang ikut serta, Grand Store, Cokelat, Peter Pan dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk karpet ada dari Jaya Abadi Karpet, dan sepatu dari Bata,'' kata Muksen.

Kegiatan selama bazar untuk hari Sabtu dan Minggu ini, DC Mall menghadirkan lomba busana muslim yang bisa diikuti anak usia 5 hingga 12 tahun. ''Lomba fashion show ini pendaftarannya gratis, untuk informasi lebih lanjut bisa datangi bagian informasi DC Mall,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Bazar Ramadan di DC Mall
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Bazar Ramadan di DC Mall Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis