Belanja Rp150 ribu Dapat Rp50 ribu di Matahari

Mulai tanggal 25 hingga 31 Oktober, bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp150 ribu di Matahari Departmen Store Mega Mall Batamcentre, Nagoya Hill dan Lucky Plaza akan mendapatkan gratis kupon Rp50 ribu. ''Bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp150 ribu lebih, akan mendapatkan kupon senilai Rp50 ribu langsung dari struk belanja. Dan kupon ini bisa digunakan untuk belanja pada hari yang sama,'' papar Hamidi Chaidir, Store Manager Matahari Departmen Store Mega Mall.

Kupon potongan ini, lanjut Hamidi, bisa digunakan untuk beberapa produk yang bertanda khusus. Selain memberikan kupon senilai Rp50 ribu, Matahari Departmen Store juga menghadirkan busana-busana terbaru. Yang pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu saja, Matahari juga memberikan diskon untuk beberapa produk fashion dan sepatu.

''Saat ini Matahari Mega Mall menghadirkan hot spot gratis, sehingga konsumen yang belanja bisa sambil browsing internet,'' terangnya. Hot Spot Speedy ini berada di Lantai dasar, selain menyediakan jaringan hot spot, Matahari juga menyediakan bangku yang nyaman untuk melakukan browsing internet. ''Siapa saja bisa menggunakan hot spot, baik dari laptop ataupun handphone yang sudah dilengkapi Wi-Fi,'' tukasnya.

Layanan ini diberikan Matahari Departmen Store Mega Mall agar konsumen yang berbelanja disana bisa lebih nyaman dengan menghadirkan layanan Hot Spot. Selain menghadirkan produk fashion yang selalu up to date.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Belanja Rp150 ribu Dapat Rp50 ribu di Matahari
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Belanja Rp150 ribu Dapat Rp50 ribu di Matahari Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis