Family Nursery

Sediakan Bunga Dalam Rumah

Senang memelihara bunga? Family Nursery menyediakan aneka bunga dan tumbuhan hias yang berukuran kecil hingga besar. Tanaman hias di Family Nursery ini menyediakan tanaman yang dikhususkan untuk di dalam ruangan (in door) dan di luar ruangan (outdoor). Sehingga tamanan yang khusus ditaruh di dalam rumah tidak boleh di taruh di luar ruangan.

''Kami menyediakan beberapa pilihan tanaman dan bunga hias. Saat ini, konsumen banyak memilih bunga dalam ruangan,'' papar Edi, karyawan Family Nursery. Tanaman dan bunga yang ada di Family Nursery antara lain, bunga anggerk, bunga mawar, aneka katus, tanaman bulu ayam, bunga Gloxinia, tanaman sri rejeki, dan masih banyak lagi.

''Kebanyakan tanaman, yang kami jual berbeda dengan tempat lain. Karena, bunga dan tanaman yang ada disini kebanyakan unik dan menarik,'' tuturnya. Harga tanaman dan bunga yang dijual mulai Rp15 ribu hingga ratusan, tergantung dari jenis dan ukuran bunga ataupun tumbuhan yang dibeli. Selain itu, merawat bunga dalam rumah, seperti bunga Gloxinia ini sangat mudah. Edi menuturkan, cara merawatnya cukup siram dengan air secukupnya, jangan siram air pada daunnya. Tapi cukup tanah yang ada dalam pot.

''Jangan taruh bunga dalam ruangan ke luar, karena bisa menyebabkan tumbuhan tersebut mati,'' ungkapnya. Selain menjual bunga dan tanamana hias, Family Nursery juga menjual gel. ''Gel ini pilihan warnanya dan bentuknya banyak. Gunanya sebagai pengganti tanah,'' terangnya.

Bila konsumen menggunakan gel ini pada tumbuhan, tidak perlu di siram. Karena gel ini selain berfungsi sebagai tanah, juga menyimpan kandungan air dan pupuk. ''Gel ini bisa habis, karena dihisap tumbuhan sebagai makanan, begitu tinggal setengah, isi kembali. Harga gel ini Rp15 ribu lebih untuk tempat kecil,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Family Nursery
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Family Nursery Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis