Aneka Bando Hadir di Madona Aksesoris

Madona Aksesoris yang berlokasi di Mega Mall menghadirkan aneka aksesoris rambut yang bernama bando. Biasanya bando berbentuk lekukan diatas kepala. Sekarang ini bentuk bando beraneka macam, mulai berbentuk lurus dengan diameter kecil sampai lebar. ''Model bando yang banyak dibeli konsumen, model bando lebar dengan pilihan corak kotak-kotak,'' papar Paula, Supervisor Koordinator Madona Akesesoris.

Dengan perkembangan fashion terkini, bahan dasar bando juga diikuti kebutuhan pasar yang semakin beragam. Biasanya bahan dasar bando dibuat dari kawat atau besi. Kini bahan dasar bando sudah ada yang terbuat dari plastik. ''Bahan penutup bando sekarang ini banyak pilihan, ada yang dilapasi kain denim, katun, atau kain-kain tipis berwarna lembut,'' terangnya. Lanjut Paula, bondo tidak hanya dipakai di kalangan anak-anak saja, tetapi juga dikalangan wanita dewasa.

Karena fungsi dasr wanita menggunakan bando agar rambut tetap rapi pada posisinya dan tidak acak-acakan karena terpaan angin. Apalagi sekarang ini model bando bisa disesuaikan dengan kegiatan atau acara yang akan dihadiri, baik untuk formal maupun santai. ''Harga bando di Madona mulai Rp8.900 hingga puluhan ribu, tergantung dari model dan bahan dasar yang digunakan,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Aneka Bando Hadir di Madona Aksesoris
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Aneka Bando Hadir di Madona Aksesoris Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis