Diskon Sepatu di Golden Truly

Golden Truly, tempat shopping terlengkap di BCS Mall kembali menghadirkan program terbaru, yakni diskon dan harga spesial sepatu hingga akhir Oktober mendatang. ''Golden Truly kembali lagi menghadirkan program diskon sepatu untuk beberapa merek branded sepatu, seperti Yongki Komaladi, Fladeo dan masih banyak lagi,'' papar Samsun Yasin, Assisten Store Manager Golden Truly.

Untuk sepatu Fladeo, Golden Truly memberikan dikson hingga 50 persen plus 20 persen, sedangkan untuk merek Yongki Komaladi diberikan potongan harga 50 persen hingga 70 persen. Selain itu juga ada sepatu merek Sally, yang diberi potongan harga 50 persen plus 20 persen.

''Disini juga ada sepatu merek Nico Bico yang diberikan diskon 50 plus 20 persen dan juga ada MICS yang diberi potongan harga 20 persen. Untuk sepatu merek Anyolorich, Golden Truly memberikan diskon 50 persen untuk all item,'' tuturnya.

Golden Truly tidak hanya memberikan potongan harga atau diskon, tetapi untuk beberapa merek sepatu, Golden Truly memberikan harga spesial (special price). Khusus untuk sepatu dan sandal merek Sally, pusat pembelanjaan yang ada di Lantai I dan II BCS Mall ini memberikan harga spesial yakni Rp49 ribu untuk sandal dan sepatu Rp119 ribu.

''Sepatu merek Nico Bico kami memberikan harga spesial hanya Rp79 ribu dari harga awal Rp129 ribu dan juga ada harga spesial hanya Rp59 ribu dari harga awal Rp129 ribu,'' jelas Samsun.

Sepatu yang diberi harga spesial dan juga potongan harga ini tidak hanya sepatu untuk kalangan wanita saja, namun juga sepatu untuk para pria, yang pas dikenakan pada hari Raya Idul Fitri yang tak lama lagi akan berlangsung.

Selain itu, untuk produk anak-anak branded, Golden Truly memberikan diskon hingga 50 persen untuk produk, seperti Cool Kidz, Snoopy, Tom and Jerry, Happy Holy Kid, dan masih banyak lagi merek terkenal untuk baju anak-anak.

''Untuk merek branded busana anak, kami memberikan diskon hingga 50 persen untuk hari ini (minggu) hingga senin (8/10).'' tuturnya. Samsun melanjutkan, untuk baju baby popey article tertentu kami memberikan tambahan diskon 20 persen jadi 50 plus 20 persen. Sedangkan cool kidz diskon 50 persen untuk selected item.

Tidak hanya itu saja, untuk pakaian denim wanita dan pria, Golden Truly juga memberikan harga speisial dan juga potongan harga. Sehingga saat merayakan Idul Fitri bisa mengenakan busana baru, dengan harga terjangkau.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Diskon Sepatu di Golden Truly
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Diskon Sepatu di Golden Truly Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis