Parfum Paris Diskon di Golden Truly

Kembali lagi, Golden Truly, tempat shopping terbesar di BCS Mall memberikan diskon spesial untuk parfum dan juga baju anak-anak dari merek terkenal. Potongan harga ini diberikan hingga akhir bulan Oktober ini. ''Kami memberikan diskon parfum mulai 50 persen hingga 70 persen. Kebanyakan parfum yang didiskon ini asli buatan Paris,'' papar Samsun Yasin, Assisten Store Manager Golden Truly.

Beberapa merek terkenal seperti Sexy miss Lomani, Disclosure, If Only, dan juga ada paket Alliane for men, Kane, love fair dan masih banyak lagi. Parfum-parfum buatan Paris di Golden Truly yang berada di Lantai I di diskon hingga 70 persen.

Untuk parfum Lomani Fiber, Parfum D'home Attraction, Samsun, sapaan akrab Samsun Yasin melanjutkan, Golden Truly memberikan potongan harga 70 persen. Golden Truly memberi tema 'Fragrance Parfum' Diskon 50 persen all item.

Diskon parfum ini merupakan rangkaian kegiatan yang kedua kalinya di gelar Golden Truly di BCS Mall. Tidak hanya itu saja, Golden Truly juga mengulang diskon untuk pakaian anak, yang dua minggu lalu di gelar Golden Truly. Hal ini, karena masih banyak konsumen yang belum sempat belanja untuk pakaian anak.

''Diskon ini sengaja kami gelar lagi, untuk memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin berbelanja. Karena diskon kemarin banyak konsumen kami yang belum tahu, dan mereka berharap diskon pakaian anak bisa ada lagi,'' terangnya.

Karena itu, koleksi pakaian anak di Golden Truly yang berada di Lantai II diberikan diskon mulai 20 persen dan 50 persen. Bahkan juga ada diskon double dan harga spesial (special price). Pakaian anak yang didiskon yakni koleksi Cool Kid's, Harry Pother, Barbie, Hello Kitty, Baby Popey dan masih banyak lagi. ''Diskon double 50 persen plus 20 persen khusus untuk merek Cool Kid's dan Baby Popey, tetapi selected items,'' ungkapnya.
Sedangkan harga spesial khusus diberikan untuk pakaia anak merek Barbie, harga spesial ini mulai Rp19.900 hingga Rp45 ribu. Tidak hanya pakaian anak saja, tetapi Golden Truly juga memberikan diskon untuk beberapa mainan anak, seperti boneka dan robot-robotan.

''Untuk mainan anak diskon yang diberikan 50 persen, seperti maianan con sand magically stays dry in the water ini harganya Rp79.900, didiskon 50 persen. Juga mainan film robot terbaru Rp89 ribu dan beberapa boneka lucu baik ukuran kecil hingga besar,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Parfum Paris Diskon di Golden Truly
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Parfum Paris Diskon di Golden Truly Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis