Sweet Chocolate Masih Trend Terkini

Tidak heran, banyak wanita senang untuk mengubah gaya potongan rambut dan juga warna rambut. Dulu, warna-warna terang yang menjadi trend dan pilihan banyak wanita baik dari kalangan remaja maupun dewasa.

Sejak dua bulan belakangan ini, salon Jhonny Andrean menawarkan servis pewarnaan terbaru sweet chocolate. Dan ternyata sweet chocolate menjadi trend terkini, bagi wanita yang selalu mengikuti trend terbaru.

Karena, siapapun menginginkan rambut yang berkemilau indah, seperti bintang iklan samphoo. Apalagi rambut ibarat mahkota wanita. Meskipun sudah memiliki uban, namun sebagian wanita, yang memang care terhadap penampilan lebih memilih mewarnai untuk menutupi uban. Disamping akan terlihat fasionable dan trendi.

"Banyak wanita yang suka dengan warna sweet chocolate dan ini merupakan produk terbaru dua bulan belakangan ini khusus di wilayah Batam," ujar Maya, Supervisor Jhonny Andrean Cabang Mega Mall Batam.
Masih katanya, sweet chocolate hadir dengan tiga pilihan nuansa warna coklat yang elegan. Untuk di Batam warna dasar yang paling banyak dipilih B 70.5.

Masing-masing pilihan memiliki fungsi yang berbeda, seperti B 70.5 memberikan pantulan warna coklat yang terang. Sedangkan B 7.03 menghasilkan pantulan warna coklat keemasan. Sementara 7.02 menampilkan warna coklat kemerahan. Sehingga bisa disesuaikan dengan pribadi dan karakter pengguna.

Apalagi dengan pewarnaan sweet chocolate, Anda akan terlihat lebih elegan dan fashionable dengan hasil yang lebih alami. Tentunya, ini yang paling disukai para wanita yang tidak ingin terlihat seperti menggunakan wig ataupun terkesantidak alami. Sebab, pewarnaan yang dipakai. Bagi yang sudah terbiasa mengonta-ganti cat rambut. Perawatan rambut diwarnai sangat penting dilakukan.

"Saya sangat senang mewarnai rambut, hampir setiap enam bulan sekali saya selalu ke salon untuk mewarnai rambut," papar Amelia, yang biasa disapa Lia.
Katanya, agar rambut tidak kering atau kusam, harus rajin-rajin ke salon untuk melakukan treatmen perawatan rambut.

Yang namanya merawat rambut berwarna, sama saja caranya, entah apapun warna yang digunakan. Jangan pernah berharap penampilan Anda akan terdongkrak bila hanya mengandalkan warna saja tapi rambut terlihat kering dan pecah-pecah. Sama sekali tidak indah, itu sudah pasti. Karena itu, lakukanlah perawatan rambut ke salon atau gunakan produk yang cocok dengan kebutuhan vitamin rambut Anda.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Sweet Chocolate Masih Trend Terkini
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Sweet Chocolate Masih Trend Terkini Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis