Fitnes Rp300 ribu di Harmoni Hotel, Bisa Pakai Semua Fasilitas

Ingin mendapatkan fasilitas fitnes yang lengkap? Warga Batam bisa menjadi salah satu member di Keyaki Spa and Health Centre di Hotel Harmoni Batam. Begitu menjadi anggota fitnes Keyaki Spa and Health Centre, bisa mendapatkan fasilitas fitnes, aerobik dan kolam renang.

Ratna, Manager Keyaki Spa and Health Centre Hotel Harmoni Batam menuturkan, fitnes centre disini perlengkapnnya memang khusus untuk fitnes gym dan bukan di rumah. ''Member juga bisa menggunakan fasilitas spa, seperti jakusi, steam dan wirl pool panas dan dingin,'' terangnya.

Karena harga fitnes sudah termasuk aerobik maupun jakusi, steam dan wirl pool. Warga Batam yang ingin menjadi member atau bagian dari Keyaki Spa and Health Centre untuk wanita per bulan Rp300 ribu, sedangkan pria Rp325 ribu per bulan. Sementara untuk harga suami-istri Rp600 ribu per bulan.

''Harga ini member bisa melakukan fitnes, aerobik maupun berenang kapan saja,'' ujarnya. Untuk jenis senam selain aerobik, juga ada tae-kwon-do, boxing dan body languange. Sedangkan di Gym, tersedua beberapa perlengkapan fitnes, seperti treadmill. Dimana masing-masing treatmil disediakan headset televisi. Sehingga bisa melakukan olahraga sambil menyaksikan acara favorit. Selayaknya di rumah sendiri.

''Disini kami menyediakan instruktur untuk membantu members menggunakan perlengkapan fitnes atau mengikuti aerobik,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Fitnes Rp300 ribu di Harmoni Hotel, Bisa Pakai Semua Fasilitas
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Fitnes Rp300 ribu di Harmoni Hotel, Bisa Pakai Semua Fasilitas Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis