Cukup Bayar Booking Fee

Beli Rumah Coastarina Dapat Motor

Selama pameran tunggal Arsikon yang digelar di aterium Nagoya Hill, yang diberi tema 'Big Sale'. Arsikon memberikan hadiah langsung bagi pembeli rumah Arsikon, hadiah yang diberikan tergantung dari proyek rumah mana yang dibeli konsumen. ''Untuk pembelian rumah Coastarina, cukup dengan membayar booking fee, dapat hadiah satu unit sepeda motor,'' papar Ir Heri, Manager Marketing Arsikon.

Booking fee perumahan Coastarina, ia melanjutkan, S$5.000, dengan membayar booking fee ini, konsumen bisa langsung membawa pulang hadiah sepeda motor Suzuki Smash. Perumahan Coastarina ini dibangun diatas tanah seluas 150 hektar dengan pemandangan laut, dan dengan konsep peta dunia, yang mana terbagi dalam dua bagian, darat dan laut. Perumahan Coastarina ini dibagun dalam beberapa tipe rumah dan juga dalam bentuk kavling atau lahan tanpa bangunan.

''Perumahan dengan desain plantar banyak diminati konsumen, dan tinggal beberapa unit lagi yang belum terjual,'' ujarnya. Peminat perumahan Coastarina ini, Heri menuturkan, paling banyak dari luar kota, Surabaya, Jakarta, Medan, Pekanbaru dan untuk luar negeri, Singapura.

Perumahan Coastarina yang berlokasi di Batamcentre ini sudah puluhan orang yang sudah memesan. Dan perumahan dengan desain plantar yang saat ini dominan disukai konsumen. Hal itu dikarenakan, bagian belakang perumahan ini terdapat lautan dan bagian depan daratan yang dibentuk seperti danau. Sehingga pemandangannya terkesan natural dan nyaman. ''Hadiah sepeda motor ini diberikan konsumen yang membayar booking fee pada saat pameran,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Cukup Bayar Booking Fee
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Cukup Bayar Booking Fee Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis