Minum Kopi di Cafe Sebagai Gaya Hidup

Sekarang ini minum secangkir kopi bukan hanya sekedar tuntutan lidah. Melainkan sebagian masyarakat kelas 'atas' sudah menjadikan acara minum kopi sebagian dari gaya hidup mereka. Dan acara minum kopi tidak hanya sekedar minum melainkan sambil melakukan berbagai aktivitas, diantaranya melakukan transaksi bisnis dengan klien, atau dijadikan tempat arena berkomunikasi dengan keluarga, maupun sekedar bersantai dan berkumpul bersama kawan.

Seperti yang dituturkan M Ilyas Marthasonjaya, Manager Promotion West PT Excelcomindo Pratama, dirinya sangat senang minum secangkir kopi sambil bersantai dengan kawan. ''Setiap hari, saya selalu minum kopi baik di rumah maupun di kafe,'' ujarnya. Lebih lanjut Ilyas menuturkan, dirinya tdiak menyukai kopi dengan rasa yang pahit atau dengan warna hitam pekat.

Sebab, saat ini kopi tidak hanya sekedar hitam pekat, tetapi sudah banyak campurannya. Seperti cofe maco, calpucino, Frappio Chocochip dan sebagainya. Bahkan setiap akhir pekan atau liburan, Ilyas bisa menghabiskan waktu di kafe sambil bersantai dan berbincang-bincang.

''Saya sudah menyukai kopi sejak dulu dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berpindah-pindah dari satu kafe ke kafe lain,'' tuturnya. Salah satu kafe yang menyediakan berbagai rasa kopi yang ada di Batam, yaitu The Excelso yang terletak di Mega Mall, Lantai Ground.

Mahaludin, Head Outlet Kafe Excelso menuturkan, setiap akhir pekan, The Excelso ramai dikunjungi para eklusif muda, untuk sekdar duduk bersantai sambil menikmati kopi. ''Kami mempunyai banyak pelanggan tetap, hal itu dapat terlihat dengan jumlah member card yang sudah dikeluarkan The Excelso,'' ujarnya.

Apalagi menikmati kopi sambil bersantai, memang tidak salah jika memilih The Excelso. Karena tempatnya yang disudut dan nyaman. Serta disediakan jaringan internet wirles (aku lupa tulisannya). Sehingga memudahkan para eklusif muda untuk mengerjakan tugasnya sambil bersantai.

Selain itu pilihan rasa kopi tersedia mulai dari black cofe hingga cafe latte. Harga kopi di The Excelso berkisar Rp21.500 hingga Rp30.250 dan sudah termasuk tax (pajak). Tentunya minum kopi lebih nikmat bila ditemani snack atau cemilan. Karena itu Excellso menyediakan beberapa pilihan menu makanan ringan untuk menemani hari santai Anda meminum kopi.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Minum Kopi di Cafe Sebagai Gaya Hidup
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Minum Kopi di Cafe Sebagai Gaya Hidup Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis