Travel Bag Macan di Samsonite

Garansi Hingga 2 Tahun

Ingin memiliki tas unik untuk anak-anak yang bisa digunakan diberbagai kesempatan, sepertinya salah satu produk tas Samsonite bisa menjadi pilihan tersendiri. ''Tas anak-anak ini dirancang seperti tas travel yang bisa dipakai untuk sekolah dan juga perjalanan jauh,'' papar Meyling, SPG Samsonite di Hotel Harmoni.

Apalagi model tas travel ini sangat pas dipakai anak-anak diberbagai kesempatan, baik untuk perjalanan jauh, juga untuk ke sekolah. Karena tas ini dirancang seperti tas travel dengan bentuk gambar binatang macan. Begitu juga dengan coraknya, berwarna coklat dan dibagian belakang bercorak loreng-loreng coklat tua dan muda.

''Harga tas travel funny face ini Rp936 ribu, dan saat ini kami memberikan diskon 10 persen untuk tas funny face,'' ujarnya. Tas funny face ini, Meyling menuturkan, sangat kuat dan tahan air. Karena terbuat dari bahan yang berkualitas nomor satu. Sehingga tidak perlu cemas, barang yang ada di dalam tas akan basah, saat kehujunan.

Selain itu, Samsonite juga memberikan garansi selama dua tahun untuk resleting tas, troli dan roda travel bag Funny Face. ''Tas ini tersedia dalam beberapa pilihan, dan yang paling banyak disukai travel bag bentuk macan,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Travel Bag Macan di Samsonite
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Travel Bag Macan di Samsonite Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis