Menghadapi Persaingan Usaha

Utamakan Pelayanan dan Mesin Terbaru

Banyaknya tempat permainan anak yang ada di Batam, tentunya membuat binis tempat permainan anak harus lebih siap menghadapi persaingan. Supaya usahanya tetap berjalan baik, berbagai cara akan dicari sehingga usaha bisnisnya tetap berkembang.

Begitu juga dengan tempat permainan anak Zone 2000, yang sudah mempunyai tiga cabang di Kepulauan Riau, yakni di Robinson Mall, Panbil Mall dan Ramayanan Mall yang ada di Tanjungpinang.

Herwan Agus, Supervisor Regional Wilayah Batam dan Tanjungpinang menuturkan, sebagai tempat permainan, yang pertama adalah performa mesin yang diutamakan. ''Performa mesin ini berarti modelnya harus bagus dan selalu up to date atau selalu baru,'' terangnya.

Karena itu, Zone 2000 setiap enam bulan sekali, berusaha mendatangkan mesin-mesin terbaru dari Jakarta. Dengan adanya mesin baru, tentunya tidak akan membuat konsumen atau pelanggan setia Zone 2000 tidak akan merasa bosan, dengan mesin-mesin permainan yang ada disana.

''Selain berusaha menghadirkan mesin dengan model-model yang bagus, kami juga meningkatkan pelayanan kepada konsumen,'' ujarnya. Diakuinya, saat ini pelayanan yang diberikan memang masih belum maksimal. Karena itu, Zone 2000 berusaha terus meningkatkan pelayanan terhadap konsumen yang bermain di Zone 2000.

Pelayanan yang baik, juga harus disertai dengan tempat yang bersih. ''Tempat game atau tempat permainan biasanya identik dengan tempat yang jorok. Disini, tidak. Karena kami berusaha untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung Zone 2000,'' tuturnya.

Dengan tempat yang bersih, konsumen pun akan merasa nyaman bermain sepanjang waktu di Zone 2000. Apalagi di dukung dengan pelayanan yang ramah kepada konsumen dan mesin-mesin yang selalu up to date. ''Kami juga memberikan beberapa program promosi untuk menarik pengunjung dan juga bekerjasama dengan sekolah, seperti TK dengan cara mengundang dan memberikan informasi yang berguna dan juga memeberikan beberapa permainan gratis, saat sekolah tersebut berkunjung ke Zone 2000,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Menghadapi Persaingan Usaha
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Menghadapi Persaingan Usaha Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis