BBD berganti menjadi BBC

Hasil kopi darat (kopdar) anggota Batam Blogger Directory (BBD) yang diselenggarakan di Bandung Resto, Sabtu (23/2) lalu disepakati untuk mengganti nama menjadi Batam Blogger Community (BBC). Pergantian nama ini untuk lebih menekankan bahwa BBD ini merupakan komunitas blogger Batam.

''Pergantian nama ini sudah disepakati bersama anggota BBD saat ngumpul bareng. Karena itu, bagi blogger Batam yang sudah terlanjur mengirimkan logo BBD diharapkan untuk segera mendesain ulang logo BBD menjadi BBC,'' papar Ebmarnawi, Ketua Komunitas Batam Blogger Community (BBC), Senin (25/2) kemarin.

Untuk pengiriman logo BBC, lanjut Ebmarnawi, batas waktu pengirimannya tanggal 31 Maret mendatang. Bagi logo terbaik dan yang terpilih sebagai logo BBC akan mendapatkan hadiah menarik dari team pengurus BBD.

Lomba desain logo BBC ini berlaku bagi siapa saja baik anggota BBC maupun yang masih belum terdaftar menjadi anggota BBC yang beralamatkan di www.blogger.batam.web.id. Selain masih memberikan kesempatan bagi blogger Batam untuk membuat desain terbaik, pengurus Komunitas BBC juga akan menyelenggarakan acara nonton bareng Ayat-ayat Cinta di Studio 21 di Nagoya Hill.

''Tanggal 1 Maret nanti, kami mengadakan acara nonton bareng ayat-ayat cinta. Bagi para blogger Batam yang berminat nonton bareng, bisa menanyakan langsung ke pengurus atau pun datang langsung ke Nagoya Hill jam 6.30 WIB,'' tuturnya. Lanjut Ebmarnawi, acara nonton bareng ayat-ayat cinta ini untuk tiket nontonnya bayar masing-masing. Karena BBC hanya menjembatani blogger Batam yang biasanya hanya bertemu di dunia cyber untuk bertemu langsung.

Selain acara nonton bareng, blogger Batam juga bisa saling share informasi mengenai dunia IT maupun mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan blogger atau pun website. ''Sehabis acara nonton bareng, para blogger bisa saling bertukar informasi atau pun kopdar dengan cara yang lebih santai dan kekeluargaan,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : BBD berganti menjadi BBC
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: BBD berganti menjadi BBC Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Deni Manusia Ikan said...

BBD ke BBC? hmmm... nampaknya lebih oke juga tuh... smg semakin bisa menunjukkan kiprahnya di Batam, sukses lah BBC!

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis