Playstation 3 Sony Turun Harga

Permainan games Playstation3 masih di buru konsumen. Karena PS3 ini sudah menggunakan teknologi games terkini. Bahkan untuk harga PS2 sejak dua minggu lalu mengalami penurunan harga. ''Sejak dua minggu lalu, harga PS3 turun. Turunnya harga PS3 ini karena harga dari distributornya sendiri sudah turun harga,'' papar Kuang Min, Denon Electronik di Top 100 Jodoh.

PS3 buatan Sony ini masih banyak di beli konsumen. Karea keunggulan teknlologinya jauh berbeda di banding keluaran PS Sony sebelumnya. ''Keuntungan menggunakan PS 3 ini gambarnya lebih hidup dan bisa bermain online,'' terangnya.

Untuk bisa bermain games secara online, layaknya seperti game di computer. Sebelumnya PS3 ini harus di link kann ke internet terlebih dahulu. Setelah itu, baru pengguna bisa bermain games secara on-line bersama kawan atau pun keluarga.

Satu lagi teknologi terbaru yang di pasangkan pada permainan PS3 yang berat mesin gamesnya kurang lebih tujuh kilogram ini yakni sistem Wi-Fi (Wirless) atau tanpa kabel. Pengguna tidak perlu dekat-dekat dengan layar televisi. Karena dari jarak jauh pun bisa bermain permainan games PS3 tanpa perlu merasa repot dengan kabel yang ada pada stick permainan.

Mesin PS 3 ini tidak terlepas dari teknologi terbaru dari Sony karena selain bisa gunakan sebagai konsol, PS3 ini juga mampu membaca Disk Blu-ray untuk HD-DVD dengan kualitas gambar yang sangat bagus.

''Selain bisa bermain secara online, PS 3 ini gambarnya lebih hidup, sebab menggunakan prosesor yang mampu menyajikan visualisasi super jernih,'' tutur pria berkulit putih itu. PS3 yang dipasarkan di Indonesia ini, lanjut Kuang Min, ada tiga pilihan kapasitas memori, yakni 20 Giga Byte, 40 Giga Byte dan 80 Giga Byte.

Untuk harga PS3 dengan memori 80 GB yakni Rp4.850.000 sebelumnya mencapai Rp5,5 juta. Lalu untuk PS3 dengan memori 40 GB ini Rp4,1 juta dari harga sebelumnya Rp4,7 juta dan PS3 degan memori 20 GB Rp3,6 juta dengan harga sebelumnya Rp4,2 juta.

''Perbedaan PS3 memori 80 GB, 40 GB dan 20 GB ini. Untuk yang PS3 memori 20 GB tidak bisa menggunakan kaset PS2. Sedangkan PS3 dengan kapasitas memori 40 dan 80 GB ini bisa dipakai untuk kaset PS2,'' terangnya.

Harga yang ditawarkan Denon Electronik ini sudah termasuk mesin PS3, dua stick Wi-Fi, Kabel USB dan sebagainya. Produk permainan games dari Cina ini untuk permainannya bisa di download dari internet. Sehingga bisa disesuaikan dengan permainan mana yang diinginkan pengguna.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Playstation 3 Sony Turun Harga
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Playstation 3 Sony Turun Harga Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

4 comments:

^^ said...

mbak,bli yg hrga sgt kr2 bli dmnaa iah?

syko said...

ps 3 mang keren banget tu,.

sayang banget ya kasetnya masi langka n mahal
= 0

Anonymous said...

mbak, kr2 brp hrga ps3 yg 40 gb yg bru

Citra Pandiangan said...

to Mursyid

Wah maaf mas. . . nggak tahu

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis