Boby Jayanto : Rugi Moral dan Materi

TV Kabel Barelang Dirusak

TV Kabel Barelang sempat rusak dikarenakan ada oknum yang tidak bertanggungjawab merusak kabel fiber optik di tiga titik. Hal itu menyebabkan sekitar kurang lebih 3.000 pelanggan TV kabel sempat tidak bisa menangkap siarannya.

Menurut Boby Jayanto, Pemilik Barelang TV, kemarin, kerusakan yang diakibatkan sabotase orang yang tidak bertanggungjawab itu TV Kabel Barelang mengalami kerugian moral dan materi.

''Untuk kerugian moral, kami merasa tidak enak dengan pelanggan kami jadi terpaksa tidak bisa menyaksikan siaran akibat kerusakan itu. Untunglah, sekarang sudah membaik, karena kami kerja keras untuk melakukan perbaikan selama dua hari. Sedangkan kerugian material kami mengalami kerugian Rp250 juta,'' urai Boby.

Diakui Boby, TV Kabel Barelang di Tanjungpinang ini merupakan asosiasi TV Kabel Barelang yang memenuhi tanggungjawab baik dari segi pelayanan dan juga pembayaran pajak.

''Kita telah bikin asosiasi TV kabel di Tanjungpinang banyak yang mau ada belasan TV kabel, tetapi mereka tidak mau membayar kewajiban seperti membayar pajak,'' ungkapnya.

Boby berharap, kejadian yang dialaminya tidak terulang.

Bahkan kasus dirusaknya optik TV Kabel Barelang itu sudah dilaporkan ke Mapolsek Bukit Bestari, Senin (15/6) lalu dengan no Pol : STPL/96/K/VI/2009. Dalam laporannya, tiga titik yang telah dirusak di jalan Juanda depan Puskesmas, Sutarmi depan perumahan komplek pajak dan jalan Sultan Sulaiman depan eks hotel Horizon.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Boby Jayanto : Rugi Moral dan Materi
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Boby Jayanto : Rugi Moral dan Materi Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis