Diberi Miras, Lalu Diperkosa

Sebut saja Melati (28), warga Kampung Bugis diperkosa seorang pengojek di rumah kosong yang berada di Pantai Impian. Kejadian pemerkosaan itu berlangsung, Sabtu (27/6) lalu, sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum diperkosa, Melati diberi minuman keras.

Petugas melihat perbuatan bejat yang dilakukan tukang ojek yang bernama Sudarmadi (33). Pada hari yang sama, sekitar pukul 17.00 WIB, petugas Polsekta Tanjungpinang Barat mendapat kabar dari adik korban, Mr (20). Kabar yang disampaikana dik korban, dirinya merasa kuatir dengan kakaknya yang dibawa Sumardi ke Pantai Impian.

Mendapat laporan itu, petugas langsung menuju lokasi yang dimaksud. Begitu tiba di rumah kosong yang ada di Pantai Impian, kekuatiran Mr terbukti. Petugas mendapati Melati bersama Sumardi. Begitu melihat Sudarmadi, polisi pun langsung melakukan introgasi. Terbukti, pria yang kesehariannya tukang ojek itu mengaku sudah mensetubui Melati.

Polisi langsung mengiring pelaku ke Mapolresta Tanjungpinang Barat. Menurut keterangan Sudarmadi, ia membawa Melati ke Pantai Impian sejak siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Di sana lah, Melati, menurut keluarganya sedang menjalani terapi saraf itu diberi minuman keras. Sudarmardi pun saat itu juga meminum minuman keras. Setelah itu, Sudarmadi membawa korban ke sebuah rumah kosong, yang tidak jauh dari tempat mereka menegak minuman keras.

Di dalam kamar di rumah kosong itu, satu per satu pakaian Melati yang sudah mabuk karena minuman keras tersebut dilepas satu per satu. Lalu, dengan birahinya Sudarmadi lantas melampiaskan hawa nafsunya pada Melati yang sudah tidak sadarkan diri.

Menurut Kapolsekta Tanjungpinang Barat, AKP H Rafizal Amin, Selasa (30/6), kejadian ini menurut pengakuan pelaku bukan yang pertama kali. Melainkan sudah kesekian kali korban dicabuli.
Sekitar pukul 06.00 WIB di hari yang sama, korban mengaku juga dicabuli oleh pria berinsial S. Kejadian itu menurut Melati terjadi di sebuah rumah kosong di Jalan Gudang Minyak. Setelah diajak jalan-jalan, Melati diajak S ke sebuah rumah kosong dan dipaksa untuk melayani melakukan hubungan badan.

''Saat ini baru satu tersangka yang berhasil kita bekuk. Pelaku yang satu lagi sedang kita kejar,'' ujarnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Diberi Miras, Lalu Diperkosa
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Diberi Miras, Lalu Diperkosa Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis