Taman Kota Pinggir Laut Runtuh PU Tak Tahu

Taman Kota yang berada di tepi laut atau tepatnya di seberang rumah makan sederhana runtuh. Akibat, hujan turun tadi malam. Diperkirakan taman yang baru dibangun dua tahun lalu itu rubuh hingga melukai salah seorang warga yang sedang duduk di lokasi tersebut, Rabu (3/6).

Runtuhnya taman kota yang biasanya digunakan warga untuk bersantai diperkirakan pukul 01.00 dini hari. Saat itu, ada satu orang korban yang masih duduk-duduk dibangku taman yang menghadap laut. Naasnya, saat korban hendak pulang, lantai tempat dimana ia dipijak rubuh.

''Katanya, tadi malam rubuhnya dan ada korban terluka akibat lantai itu rusak, sepertinya luka ringan. Saya kurang tahu kejadiannya seperti apa, karena saya juga mendengar dari kawan tadi pagi,'' ujar Dimas, saat ditemui Batam News di runtuhan taman kota, sekitar pukul 14.00 WIB.

Mendapat informasi itu, beberapa warga ingin mengetahui taman kota yang rubuh. Berdasarkan pantauan Batam News di lapangan, kondisi salah satu taman kota tersebut pada bagian lantainya retak dan terlihat lubang pada dasar lantai tersebut. Ada dua titik taman kota yang mengalami kerusakan, walaupun di lokasi yang sama.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungpinang, Adnan menuturkan, masih belum mengetahui kondisi taman kota di tepi laut.

''Saya juga baru mendapatkan informasi dan masih belum mengetahui kondisi taman itu, karena masih berada di Jakarta,'' ucapnya saat dihubungi Batam News.

Adnan menjelaskan, pihaknya sudah meminta agar stafnya turun ke lapangan untuk melihat kondisi taman kota di tepi laut yang hancur.

''Hingga saat ini saya belum mendapat laporan dan kalau sudah dapat laporannya akan saya beritahu,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Taman Kota Pinggir Laut Runtuh PU Tak Tahu
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Taman Kota Pinggir Laut Runtuh PU Tak Tahu Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis