Rem Truk Rusak, Nabrak Mobil dan Dua Sepeda Motor

Sekitar pukul 10.30 WIB di Jalan Mawar, terjadi kecelakaan beruntun yang diduga berawal dari truk pengangkut air milik Puskopal yang dikendarai Koral Dua Saffi dikarenakan remnya blong. Akibat tidak bisa mengkendalikan kendaraannya, truk yang dibawanya menghantam sebuah mobil Kijang dan dua sepeda motor yang saat itu melaju berlawanan arah. Kejadian itu menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami patah pinggang.

Menurut warga yang enggan disebutkan namanya itu, kejadian itu berawal dari truk pengangkut air yang melaju dari arah jalan Kamboja menunju pasar.

'"Saat truk itu melintas dipertigaan jalan yang kondisi jalan menurun, kendaraan itu melaju dengan kencang. Sehingga tidak bisa dihentikan saat menghantam mobil kijang yang melintas dari arah berlawanan,'' ungkapnya.

Mobil kijang dengan nomor polisi BP 1688 TJ itu dikemudikan Acuan alias Agus (39) terseret dibagian belakangnya. Sehingga dua sepeda motor dari arah yang sama dengan mobil Kijang itu pun ikut terkena. Karena jarak dua sepeda motor dengan mobil kijang berdekatan. Sehingga mereka jadi korban kecelakaan beruntun.

Saat kejadian, sepeda motor honda Supra yang dikendarai, Salim (58) ikut terseret bersama dengan mobil kijang yang ditabrak truk. Nasib baik menyertai pengendara Honda Supra dengan nomor polisi BM 2068 EL hanya menyenggol mobil kijang itu. Sehingga Salim hanya mengalami luka lecet pada kaki kirinya. Berbeda dengan Rosna (53) pengemudi Suzuki Shogun BP 2520 TF. Kendaraan yang dikendarainya masuk ke dalam kolong mobil kijang sehingga menyebabkan patah pinggang.

Sementara itu menurut saksi mata, Acok, mobil truk tidak bisa ngerem, ada kemungkinan remnya blong. ''Karena tidak bisa mengerem untuk menghentikan laju truknya. Sehingga menghantam mobil Kijang dengan nomor polisi BP 1688 TJ yang melintas dari arah berlawanan,'' ungkanya.

Mobil Kijang yang dikemudikan Acuan alias Agus (39) terseret dan kemudian menghantam dua sepeda motor yang ada di belakangnya. Beruntung Acuan tidak mengalami luka-luka. Akibat kejadian itu, Rosna (53), warga Jalan Bakar Batu pengendara Suzuki Shogun BP 2520 TF mengalami patah pinggang. Sedangkan pengendara sepeda motor lainnya, Salim (58), pengemudi Honda Supra BM 2068 EL hanya mengalami luka lecet pada kaki kirinya.

Kedua korban usai tabrakan terjadi langsung dibawa ke RSUD Tanjungpinang. Kecelakaan itu kini ditangani petugas Unit Laka Lantas Polresta Tanjungpinang. Namun sayang pihak kepolisian Lakalantas tidak dapat dihubungi untuk dimintai keterangan.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Rem Truk Rusak, Nabrak Mobil dan Dua Sepeda Motor
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Rem Truk Rusak, Nabrak Mobil dan Dua Sepeda Motor Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis