Niat Mengambil Mobil, Ketangkap Basah

Selasa (9/6), salah satu anggota polisi yang sedang berpakaian preman curiga dengan gerak-gerik seseorang diantara mobil. Pria tersebut baru diketahui bernama Riandika alias Tomi (24). Tomi diduga mau mencoba mencuri mobil yang sedang terpakir di bukit cermin. Saat itu, polisi yang sudah memantau gerak-gerik pelaku semakin curiga.

Pelaku pun mencoba membuka mobil dengan menggunakan pisau lipat dan bersama pelaku polisi turut mengamankan dua tape mobil dan CD. Pelaku sempat dihajar massa, ketika polisi mengawasi gerak-geriknya. Namun, Tomi bersikukuh tidak melakukan perbuatan tersebut. ''Sumpah pak, bukan saya yang ngambil,'' ujar Tomi, kemarin.

Walaupun begitu, Tomi sempat babak belur dihajar massa sebelum diamankan pihak kepolisian kota Tanjungpinang. Bahkan pada saat itu, Tomi juga sempat melarikan diri dari kejaran polisi sebelum dihajar massa. ''Tape ini saya beli seharga Rp300 ribu dari Rudi dan niatnya barang ini mau di pakai kawan saya dulu di Kacapuri,'' tukasnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian Polsekta Kota Tanjungpinang enggan memberikan komentar. ''Kasus ini masih diperiksa, besok saja ya,'' tukas Kapolsek Kota Tanjungpinang, AKP Darmawan.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Niat Mengambil Mobil, Ketangkap Basah
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Niat Mengambil Mobil, Ketangkap Basah Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis