Rp2,5 Miliar untuk Perbaikan PDAM

Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menganggarkan dana Rp2,5 miliar untuk PDAM Trita Janggi, yang sekarang berganti nama menjadi Tirta Kepri. Dana tersebut sudah dianggarkan sejak tahun 2008 untuk melakukan perbaikan terhadap pendistribusian pipa dan perbaikan.

''Dana Rp2,5 miliar sudah diterima PDAM dan ini dana ini memang sudah lama dianggarkan dan baru bisa digunakan untuk membantu perbaikan pipa pendistribusian dan juga tempat penampungan air bersih yang sudah diolah di Bukit Cermin,'' ujar anggota DPRD Kepri, Rudi Chua, kemarin.

Menurut Rudi, dana tersebut sudah dianggarkan sejak tahun 2008 dan digunakan untuk perbaikan pipa dan juga untuk tempat penampungan air yang sudah dioleh di Bukit Cermin.

''Perbaikan di Bukit Cermin saat ini sudah berjalan dan proyeknya sudah dilelang dan saat ini masuk dalam tahap pengerjaan dan sedangkan proyek untuk perbaikan pipa distribusi masih dalam tahap lelang,'' ujar Rudi.

Dana Rp2,5 miliar ini merupakan dana hibah yang diberikan pada PDAM untuk perbaikan dan perawatan pipa yang ada di PDAM. Berdasarkan permintaan bantuan dari PDAM mengenai masalah anggaran yang sedang dihadapinya pada saat itu.

Sementara itu, Humas PDAM, Syahrial menuturkan, saat ini sudah dilakukan pengerjaan di Bukit Cermin untuk penampungan air bersih yang akan didistribusikan pada pelanggan.

''Sedangkan perbaikan pipa ada yang sudah tahap lelang ada ada yang belum. Rencananya minggu depan akan dilakukan lelang terbuka untuk perbaikan pipa distribusi yang ada,'' ungkapnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Rp2,5 Miliar untuk Perbaikan PDAM
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Rp2,5 Miliar untuk Perbaikan PDAM Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis