Blender Miyako Tahan Banting

Sekarang ini model blender memang bervariasi, namun mutu dan kualitasnya kadang tidak sebagus desainnya. Berbeda dengan blender keluaran terbaru dari Miyako. ''Blender keluaran terbaru dari Miyako ini tahan banting dan tidak mudah pecah,'' papar Ahua, pemilik Vega Elektronik. Ia melanjutkan, gelas blender ini bisa dibanting dan diinjak tidak akan pecah. Karena terbuat dari bahan mika. Sehingga kuat dan tahan lama.

Gelas blender Miyako ini dibanting dan diinjak tidak akan pecah. Dengan begitu pengguna akan merasa aman memakainya. Selain itu, blender ini juga bisa mengolah makan maupun minuman dalam jumlah besar. Karena biasanya blender keluaran Miyako ukuran gelasnya paling besar 1 liter. Blender keluaran Miyako terbaru ini diberi nama 'Blender Miyako Big Cap.

Karena ukuran gelas blender ini 1,5 liter dibanding blender keluaran Miyako juga. ''Keunggulan lain blender ini, pisaunya sangat tajam dan runcing. Memudahkan pengguna untuk memblender halus cabe maupun bumbu-bumbu dapur lainnya,'' terangnya.

Disamping itu blender ini juga bisa untuk memblender es batu, atau dengan kata lain bisa untuk membuat jus maupun bahan ice cream. Karena mata pisaunya yang tajam dan juga sangat kuat. Dengan mudahnya bisa menghancurkan makanan apa pun yang dimasukan ke dalam gelas blender.

Biasanya yang menjadi pertimbangan konsumen untuk membeli blender, mudahnya menemukan pisau maupun karet blender bila pisau sudah tidak tajam lagi, maupun karet sudah longar. Blender dari Miyako ini peralatan seperti pisau dan karet sangat mudah didapatkan di pasaran.

''Suara mesin blender Miyako ini sangat halus suaranya dan getarannya. Tempat blendernya juga transparan, memudahkan pengguna untuk melihat hasilnya,'' ujarnya. Blender Miyako big cap ini harganya berkisar Rp299 ribu dan bergaransi toko selama satu tahun. ''Blender ini bergaransi motor selama satu
tahun,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Blender Miyako Tahan Banting
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Blender Miyako Tahan Banting Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis