Ramayana Gelar Bazar Ramadan

Beri Spesial Diskon

Ramayana dan Robinson Mall yang berada di Mukakuning dan Jodoh saat ini menggelar program bazar Ramadan. Dimana bazar Ramadan ini diberikan diskon besar-besaran hingga 50 persen plus diskon lagi 20 persen, untuk barang-barang fashion dan juga kebutuhan lebaran lainnya.

''Dalam bazar ini kami menghadirkan beberapa produk fashion dan lainnya dengan harga termurah. Karena sebentar lagi masyarakat akan merayakan lebaran,'' papar Keke Satia Putra, Manager Promosi Ramayana wilayah Batam dan Tanjungpinang. Keke melanjutkan, bazar ini akan digelar hingga lebaran mendatang. Sehingga pengunjung bisa membeli busana lebaran dengan harga terjangkau.

Bazar yang digelar Ramayana dan Robinson ini menghadirkan busana anak-anak, remaja hingga dewasa. Baik itu untuk busana wanita maupun perempuan. Untuk busana, Keke menuturkan, Ramayana memberikan diskon 50 plus 20 persen. ''Diskon ini akan kami tambah lagi, begitu mendekati hari Lebaran yang jatuh pada bulan Oktober,'' tuturnya.

Tidak hanya produk fashion yang diberikan harga khusus, Ramayana juga menghadirkan berbagai merek sepatu dalam ajang bazar Ramadan di Ramayana dan Robinson Mall. Sedangkan untuk keperluan lebaran lainnya, seperti baju koko, mukena, sajadah, pasmina dan peci saat ini bisa juga dibeli di Ramayana dan Robinson Mall. ''Kami memberikan harga miring untuk baju koko, mukenah, sejadah dan peci,'' ujarnya.

Sedangkan untuk Supermarket Ramayana dan Robinson juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan harga lebih murah, terutama barang-barang yang dibutuhkan saat lebaran nanti. Dimana biasanya keperluan yang dibutuhkan konsumen menjelang lebaran, seperti syrop Pohon Pinang, turun harga dari Rp8.600 per botol menjadi Rp7.900 per botol. Syrop ABC Coco Pandan juga lebih murah, Rp11.500 saja per botol.

''Kami juga menyediakan minuman kaleng dan soft drink. Untuk minumanan kaleng ada cincau, soya. Sedangkan minuman soft drink ada fanta, coca cola, dan sprite baik dalam bentuk kemasan kaleng maupun botol,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ramayana Gelar Bazar Ramadan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ramayana Gelar Bazar Ramadan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis