Golden Truly Gelar Bazar Ramadan Diluar

Lebih Memudahkan Konsumen

Golden Truly, tempat pembelanjaan fashion yang berlokasi di BCS Mall, Lantai II dan III ini tidak ingin ketinggalan untuk turut andil memberikan diskon dan harga spesial selama bulan Ramadan berlangsung. Program untuk Ramadan ini, Golden Truly memilih tema Bazar Ramadan.
''Bazar Ramadan Golden Truly ini, kami gelar di luar mall dan juga di dalam mall,'' tutur Samsun, Assisten Store Manager Golden Truly.
Alasannya, bazar Ramadan Golden Truly di gelar di depan pintu gerbang utama BCS Mall, untuk memudahkan konsumen yang ingin membeli perlengkapan fashion. Selain menghadirkan berbagai busana fashion cansual dan juga busana muslim di luar mall. Golden Truly juga menyediakan tempat fitting room. Sehingga memudahkan konsumen untuk mencoba baju yang akan dibelinya.
''Selama bazar ini berlangsung, kami memberikan harga spesial dan juga diskon hingga 70 persen untuk produk pakaian, sepatu, aksesoris dan parfum,'' terangnya.
Samsul melanjutkan, diskon ini diberikan untuk produk pakaian, sepatu, aksesoris dan parfum untuk remaja dan dewasa, baik pria dan wanita, kecuali untuk produk anak-anak.
Untuk bazar di luar, Golden Truly memilih produk-produk fashion terbaru baik untuk busana santai, formal dan juga busana muslim. Selain diskon hingga 70 persen, juga ada spesial price untuk produk fashion, yakni Rp29.900 hingga Rp99.900 untuk t'shirt.
Sekitar 10 trolli untuk produk fashion yang disediakan di luar Mall. Sehingga konsumen bisa memilih model busana mana yang akan dibeli. Meskipun di luar ruangan bukan berarti konsumen akan merasa kepanasan saat memilih pakaian yang akan dibeli. Karena Golden Truly memasang tenda, agar konsumen tidak merasa kepanasan, saat berbelanja.
''Bazar Ramadan yang digelar di luar ruangan ini, mulai berlangsung kemarin hingga 11 Oktober mendatang,'' ujarnya.
Saat ini memang Golden Truly belum memberikan diskon untuk pakaian anak-anak. Sebab, Golden Truly sudah menyediakan promo tersendiri untuk produk anak-anak yang ada disana. ''Untuk pakaian anak-anak, kami juga akan memberikan diskon menarik. Diskon ini akan berlangsung tanggal 28 september nanti,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Golden Truly Gelar Bazar Ramadan Diluar
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Golden Truly Gelar Bazar Ramadan Diluar Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis