Live Cooking di Buka Puasa Buffe Novotel

Menyambut bulan suci Ramadan ini, Novotel Batam kembali menawarkan buffet buka puasa dengan berbagai macam menu yang berbeda setiap harinya. Seperti kebiasaan di tahun-tahun sebelumnya Novotel kembali menawarkan buffet untuk berbuka puasa di Restoran Belanga yang terletak di dekat lobby lantai dua.

''Menu yang ditawarkan selama Ramadan ini beraneka ragam, mulai dari ta’jil atau menu pembuka, salad, soup, main course (makanan utama) sampai dessert (makanan penutup),'' papar Yanti Linga, Assisten Manager Public Relation Novote). Yang istimewa dari menu buka puasa di Novotel, Yanti menuturkan, adalah ‘live cooking station’ dimana para tamu dapat melihat langsung proses memasak makanan tersebut.

Beberapa menu yang akan dimasak secara langsung dihadapakan konsumen adalah Lumpia Goreng, Mie Ayam Novotel, Pisang Goreng, Bakwan Goreng, Tempe Goreng Tepung, Tahu Isi, Mie Kuah dan Samosa Goreng. Hal ini bertujuan, agar konsumen bisa menikmati hidangan yang disajikan secara langsung.

Selain itu, Novotek juga menyajikan buah kurma sebagai ta’jil atau makanan pembuka. Dan juga ada aneka pudding, bubur sum sum, es campur, es teller, es kacang, syrop, sebagai menu pembuka.

''Untuk menu pembuka, kami menyajikan soto ayam, sup jagung, sup kimlo, rawon daging, clear tomyam soup, dan masih banyak lagi. Beberapa jenis sup ini yang akan disajikan di buffet buka puasa selama bulan Ramadan,'' tuturnya.

Ia melanjutkan, untuk main course, Novotel akan menyajikan cap chay, rendang, ayam bakar, seafood baso goreng, dendeng balado, semur ayam, pindang patin, steam fish, tahu gimbal, dan lainnya.

Tentunya tidak lupa, Novotel juga menyajikan irisan buah segar setiap harinya sebagai dessert. Untuk menikmati hidangan di Novotel selama Ramadan saat berbuka, cukup dengan membayar Rp58 ribu/nett per orang. Disamping itu, Novotel juga menggelar Ta'jil Promotion di Manis Bakery and Pastry yang terletak di lantai dasar novotel. ''Pelanggan bisa menikmati berbagai macam kue-kue lezat, hanya dengan Rp12.000++ di Manis Bakery & Pastry,'' tuturnya.

Sedangkan untuk tarif menginap selama bulan suci Ramadan, Novotel menawarkan paket menginap hanya Rp385 ribu net per malam. Harga tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan pagi. ''Untuk promo tarif menginap berlangsung hingga 31 Oktober mendatang,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Live Cooking di Buka Puasa Buffe Novotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Live Cooking di Buka Puasa Buffe Novotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis