Hadirkan VCD Kisah Perjalanan Muslim

Tidak hanya busana muslim saja yang hadir di bulan Ramadan, tetapi VCD mengenai perjalanan Islam pun hadir di Movie Plus Vision. VCD ini hadir dalam bentuk paket dan diberikan harga murah selama bulan Ramadan ini.

''Movie plus Vision menghadirkan VCD tentang perjalanan muslim dengan dua pilihan cerita yang berbeda,'' papar Irene, karyawan Movie Plus Vision.

VCD ini dikemas dalam bentuk paket Ramadan dimana harga awalnya Rp50 ribu (untuk 4 keping CD), dan Rp70 ribu (untuk 6 keping CD). VDC ini berjudul Journey Into Islamic dan In The Name of Islam. Selama Ramadan, Irene menuturkan, VCD ini bisa di beli dengan harga Rp19 ribu per Paket VCD Ramadan.

Selain itu, Movie Plus Vision juga memberikan harga murah untuk beberapa film dokumenter, film action hingga drama dan juga film cartoon untuk mengisi kegiatan anak selama menunggu beduk buka puasa. VCD ini diberi harga murah mulai Rp5.000 hingga Rp29 ribu. Beberapa VCD film yang diberi harga Rp5.000 yakni film The Detective, film dokumenter David Beckham Unwrapper dan sebagainya.

''Film kartun anak-anak ini, kami beri harga spesial Rp19.900 hingga Rp23 ribu dari harga awal Rp35 ribu per film. Film yang disediakan pun beraneka pilihan yang menarik, mulai dari Donal Bebek, Tarzan, Teletabis dan masih banyak lagi,'' ujarnya.

Untuk film yang paling banyak dicari, Irene melanjutkan, Movie Plus Vision juga memberikan harga khusus Rp26 ribu dari harga normal Rp49 ribu. Film-film yang masih trend diantaranya The Guardian, dan Shaggy Dog .

Tidak hanya itu saja, untuk kaset DVD pun, Movie Plus Vision tidak ketinggalan memberikan harga spesial, dimana beberapa film DVD bisa didapatkan dengan harga Rp35 ribu. Padahal harga normalnya Rp185 ribu. ''Harga spesial untuk VCD paket Ramadan, VCD turun harga dan DVD ini diberikan hingga akhir bulan September saja,'' tukas Irene.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hadirkan VCD Kisah Perjalanan Muslim
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hadirkan VCD Kisah Perjalanan Muslim Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis