Celana Semi Jeans dan Bolelo


Trend fashion busana saat ini masih tetap di era trend fasion model busana tahun 70-an. Dimana saat ini model busana celana semi jeans dan busana bolelo kembali trend.
''Biasanya celana jeans ukurannya hingga pinggang. Berbeda dengan celana semi jeans ini, karena ukuran celana ini diatas pinggang,'' papar Dodi, Supervisor Mississipe. Ia menuturkan, celana semi jeans ini pas dipadukan dengan busana Bolelo.

Busana bolelo ini, busana yang bentuknya seperti rompi dengan ukuran hanya sampai diatas perut. Apalagi saat ini, untuk celana semi jeans era tahun 70-an ini baru ada di Mississipe. Untuk celana semi jeans ini, Mississipe menyediakan beberapa pilihan warna pink, kream, coklat, hijau dan hitam.

Selain itu, bahan celana ini sangat nyaman dikenakan. Karena terbuat dari bahan campuran jeans. Selain itu harga celana satu ini Rp189 ribu. ''Celana ini, paling pas bila ditambah aksesoris ikat pinggang, ukuran besar,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Celana Semi Jeans dan Bolelo
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Celana Semi Jeans dan Bolelo Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis