Minuman Soft Drink Laris di Hypermart

Menyambut Idul Fitri yang tidak lama lagi akan berlangsung, Hypermart Mega Mall menyediakan minuman soft drink baik dalam bentuk kemasan botol maupun kaleng. Penjualan terhadap soft drink atau minuman ringan ini meningkat dibanding bulan sebelumnya.

''Penjualanan soft drink di Hypermart meningkat seratus persen dibanding bulan sebelumnya, terutama untuk soft drink coca-cola, fanta dan sprite,'' papar Hendro Budi, Devisi Manager Groceries Hypermart Mega Mal.

Apalagi saat ini, Lanjut Hendro, Hypermart sedang memberikan harga khusus untuk minuman soft drink coca-cola, sprite dan fanta rasa stawberi dalam bentuk kemasan botol.

Setiap menjelang Idul Fitri minuman soft drink memang paling banyak dicari konsumen. Dengan menyediakan minuman ringan di rumah, selain praktis juga efesien. Serta lebih cepat menyajikannya. Hendro menuturkan, minuman coca-cola dalam kemasan botol, Hypermart sempat menjual per botol hanya Rp7.000 dari harga awal Rp9.780.

Saat ini untuk minuman ringan, seperti coca-cola, fanta dan sprite dalam kemasan botol, Hypermart memberikan harga standar, yakni Rp9.780. Harga ini juga sudah termasuk murah. Sedangkan untuk kemasan dalam bentuk kaleng, Hypermart memberikan harga khusus Rp2.695 dari harga awal Rp2.975.

''Harga minuman kaleng ini khusus fanta rasa stawberi. Sedangkan untuk sprite dalam kemasan botol, saat ini sedang ada promosi katalog dwi mingguan, sehingga harganya hanya Rp8750 per botol,'' terangnya.

Tidak hanya itu saja, selama bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri, Hypermart juga menyediakan aneka minuman ringan dalam bentuk kemasan kaleng, seperti soya bean, dan sebagainya. ''Minuman ini juga banyak peminatnya,'' kata Hendro.

Selain menyediakan soft drink, Hypermart juga menyediakan makanan ringan atau biskuit dengan harga spesial. Apalagi beli enam kaleng lebih murah dibanding beli satuan. Harga-harga spesial ini khusus untuk beberapa jenis makanan kaleng yang ada di katalog dwi mingguan Hypermart.

Khusus bulan Ramadan, Hypermart juga menyediakan parcel Idul Fitri baik yang sudah disusun dalam bentuk kemasan yang sudah siap diberikan maupun dalam bentuk paket, yang harus disusun sendiri di rumah. Untuk kemasan parcel yang sudah jadi, Hendro menuturkan, harga parcelnya bervariasi mulai dari Rp100 ribu hingga Rp300 ribu. Begitu juga dengan paket parcel yang disusun sendiri di rumah, harganya mulai Rp75 ribu. ''Hypermart juga menerima pesanan parcel sesuai dengan yang diinginkan konsumen,'' tukas Hendro.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Minuman Soft Drink Laris di Hypermart
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Minuman Soft Drink Laris di Hypermart Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis