Jelang Ramadan, La Vensa Hadirkan Foto Keluarga


Menjelang Ramdan yang jatuh pada bulan September, La Vensa Studio foto dan Bridal menghadirkan tiga paket khusus mulai dari foto keluarga, foto glamor dan foto Candid plus shoot. Dimana promo ini berlangsung selama bulan September. Apalagi La Vensa selalu berusaha tampil beda dengan memberikan nuansa terbaru. Achay, Pemilik La Vensa menuturkan, saat ini La Vensa menghadirkan tiga paket khusus untuk menyambut Ramadan. Dimana pastinya konsumen ingin foto bersama keluarga.

Untuk paket foto keluarga dengan seharga S$ 188 sudah termasuk satu album foto, kanvas satu lembar ukuran 40 x 50, serta gratis make up, hair do dan aksesoris. Dan juga kostum yang akan dikenakan, pada saat pengambilan gambar. ''Foto ini diambil di dalam studio, sebelum diambil gambar, keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak akan di make up,'' terangnya.

Tentunya dengan berfoto di studio, hasil gambar akan lebih hidup dan menyenangkan. Karena diambil oleh tenaga profesional dibidangnya. Sehingga foto keluarga terbaru bisa dikirimkan ke kampung, apalagi kalau momen lebaran tidak bisa pulang. Karena kesibukan, dengan mengirim foto keluarga, bisa mengobati kerinduan saudara-saudara di kampung halaman.

Sedangkan foto paket glamor di La Vensa Studio yang berlokasi di Komplek Penuin Centre Blok R NO 5 ini mematok harga S$ 58. Dimana sudah termasuk satu gaun tradisional yang akan dikenakan pada saat pengambilan gambar, serta make up, hair do dan aksesoris. ''Tidak hanya itu, harga S$ sudah termasuk free album foto eklusif dan foto ukuran 4 R,'' paparnya.

Sementara paket foto Candid plus shoot ini merupakan paket foto untuk acara wedding party atau pesta pernikahan. Dimana bila konsumen memilih paket ini, selain saat acara pesta berlangsung ada fotografer yang mengabadikan momen, juga ada kameramen yang akan mengabadikan acara pesta dalam bentuk video. ''Pada saat acara berlangsung, kameraman akan mengambil gambar beberapa kali shoot, serta foto acara yang akan diabadiakan,'' ujarnya,

Untuk paket foto candid plus shoot ini, La Vensa Studio dan Bridal ini mematok harga S$388. Harga ini juga sudah termasuk album foto serta 30 lembar 8 R untuk hasil cetakan foto yang diabadikan fotografer La Vensa yang berpengalaman dibidangnya. ''Harga paket foto di La Vensa ini sangat kompetiter, dan hasil cetakan foto yang berkualitas,'' pungkasnya.

Apalagi setiap minggu sekali, La Vensa selalu mengganti koleksi busananya. Sehingga koleksi busana pernikahan, busana pesta, maupun busana tradisional selalu mengikuti trend fashion terkini. Begitu juga dengan background foto di studio tiap dua minggu sekali selalu berubah. Sehingga selalu up date, dan sesuai dengan hasil yang diinginkan.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Jelang Ramadan, La Vensa Hadirkan Foto Keluarga
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Jelang Ramadan, La Vensa Hadirkan Foto Keluarga Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis