Rambut Tampil Beda, Gunakan Aksesorois


Rambut indah dan sehat merupakan impian para wanita. Sehingga tidak heran, demi mempertahankan keindahan rambut yang dimiliki, sebagaian para wanita ini rela untuk menyisihkan anggaran untuk merawat rambut.

Tidak hanya untuk perawatan tetapi untuk membeli aksesoris rambut. Karena, penampilan rambut tidak hanya diurai, tetapi juga diikat. Dengan memakai aksesoris rambut jadi terlihat lebih menarik dan berbeda. Sehingga tidak heran, bila hampir semua wanita mempunyai aksesori rambut, baik berupa bando, jepit rambut maupun karet rambut. Semuanya itu, digunakan untuk mempercantik dan membuat rambut terlihat cantik.

Fitri, karyawan di salah satu PT di Batam mengungkapkan dirinya sangat senang untuk membeli akseoris rambut yang terbaru. "Aku tidak pernah memperhatikan harga saat membeli aksesoris rambut, yang penting enak dipakai dan bentuknya indah," ujarnya.

Diakui wanita berambut panjang itu, dirinya sudah senang memakai aksesoris rambut sejak masih kecil atau tepatnya duduk di bangku Taman Kanak-Kanak. "Sejak dulu, mama ku senang memakaikan aku ikat rambut, mungkin karena itu, aku jadi suka kali ya," ujarnya sambil tertawa.

Sekarang ini, sudah banyak didapati toko atau butik yang menjual aksesoris rambut dengan berbagai macam model dan bentuk, mulai dari yang kecil hingga besar. Begitu juga dengan aksesoris, bahkan modelnya ada yang simple hingga glamor. Sehingga, bisa disesuaikan dengan acara yang digunakan.

Tidak heran lagi, kalau aksesoris menjadi salah satu trend bagi kaum wanita. Tidak hanya remaja tetapi orang dewasa pun sangat menyukai aksesoris rambut ini. Seperti dituturkan, Rosa, ibu rumah tangga, dirinya sangat senang menggunakan karet rambut dengan model simple. "Menggunakan ikat rambut atau karet rambut sangat simple dan praktis, apalagi tidak membuat rambut jadi berantakan. Saat masak pun jadi nyaman, karena rambut tidak menganggu," tuturnya.

Memang terkadang ada rambut yang membuat kita merasa kesal dan terganggu saat sedang bekerja. Dengan menggunakan bando atau jepit rambut, poni yang selalu menganggu penglihatan bisa ditahan. Bahkan, membuat penampilan jadi berbeda dan menarik. Begitu juga pada saat memasak, rambut panjang kadang membuat tidak nyaman.

Sebab tidak mungkin, ketika masak, tangan Anda terus memegangi rambut atau sekali-kali merapikan rambut, yang menurut Anda menganggu gerak ruang Anda. Dengan mengikat rambut, praktis Anda pun tidak disibukkan lagi dengan merapikan Anda yang membandel.

Sementara itu, Titin, marketing eksekutif perumahan menuturkan, dirinya tidak terlalu menaruh minat dengan aksesoris rambut. Namun, diakuinya ia punya beberapa aksesoris di rumah. "Saya suka pakai jepit rambut, kalau sedang merasa gerah atau kepanasan. Tinggal digulung rambut kebelakang, dijepit deh, praktis kan," ujarnya sambil mempraktekan.

Lanjutnya, saya tidak terlalu memperhatikan aksesoris rambut, yang penting rambut saya tidak menganggu saat saya sedang bekerja. Apapun bentuk dan model akseoris Anda, semuanya sama-sama membuat Anda terlihat berbeda dan menarik. Bahkan, aksesoris rambut, bisa merapikan rambut bahkan pada saat bad hair Anda pun bisa terhindari dengan jepit rambut maupun karet rambut. Karena, hampir semua wanita memiliki aksesoris rambut, meski terkadang tidak menyadarinya. Bahwa dirinya menyimpan ikat rambut dalam tas, bila sewaktu-waktu rambut indah Anda menganggu ruang dan aktifitas Anda.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Rambut Tampil Beda, Gunakan Aksesorois
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Rambut Tampil Beda, Gunakan Aksesorois Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis