Keramik Berkualitas Bagus

Super Market Bangunan keramik yang berlokasi di Komplek Anugrah Blok A no 1-4 Batamcentre menggelar bazar dan sanitary ware selama bulan September ini, mulai tanggal 1 hingga 30 September. Super Market Bangunan Keramik memberikan harga spesial untuk beberapa produk yang tersedia disana.

''Kami memberikan harga spesial untuk beberapa produk unggulan disini. Bazar ini pertama kali kami selenggarakan untuk memanjakan konsumen kami,'' papar Hadi, Pemilik Super Market Bangunan Keramik.

Super Market Bangunan Keramik menyediakan berbagai macam keperluan untuk membangun maupun merenovasi rumah. Hadi menuturkan, di Super Market Bangunan Keramik menyediakan berbagai merek keramik produksi Indonesia, yang langsung di kirim dari Jakarta.

Sehingga hampir semua merek keramik produksi Indonesia bisa didapatkan disana. Di bulan september ini, beberapa barang diberi harga spesial antara lain, keramik roman dengan berbagai ukuran, keramik hercules, keramik titan, keramik omega, keramik impreso. Tidak hanya keramik saja yang diberi harga spesial, tetapi juga wastafel meja, pintu kaca, klosed duduk dan pintu PVC Motif.

Untuk keramik roman ukuran 33 x 33 dari harga Rp50 ribu menjadi Rp40 ribu per meter persegi, keramik impreso 40 x 40 dari harga awal Rp48 ribu menjadi Rp38 ribu, klosed duduk dari harga Rp750 ribu menjadi Rp500 ribu, pintu kaca Rp800 ribu menjadi Rp580 ribu, pintu PVC motif Rp750 ribu di bulan September bisa dibeli dengan harga Rp480 ribu. Dan masih banyak lagi produk keramik yang diberi harga spesial.

''Setiap pembelian barang di Super Market Bangunan Keramik senilai Rp2 juta keatas, akan mendapatkan satu buah shower gratis. Serta gratis pemasangan Astro ataupun indovision bagi konsumen yang belum berlangganan,'' tuturnya.

Apalagi disana menyediakan berbagai macam pilihan motif baik motif lama maupun motif keramik terbaru, seperti motif aneka bunga, marbel, dan sebagainya. Bahkan, juga ada motif keramik bentuk bunga, yang harus disusun empat keping keramik menjadi satu bentuk bunga. Biasanya untuk empat keramik yang dirangkai menjadi bentuk bunga, untuk ukuran rumah yang besar. Bicara soal motif keramik, Hadi menuturkan, kebanyakan konsumen lebih menyukai motif kemarik marbel dan bunga.

''Untuk motif, kami menyediakan berbagai pilihan warna dan ukuran. Sehingga ukuran keramik bisa disesuaikan dengan bangunan rumah yang akan dibangun,'' pungkasnya. Kualitas produk yang tersedia disana tidak perlu diragukan lagi. Karena Super Market Bangunan Keramik ini sudah lama melayani masyarakat Batam dalam urusan merenovasi rumah, maupun membangun rumah. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengubungi (0778) 702316.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Keramik Berkualitas Bagus
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Keramik Berkualitas Bagus Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Warung Ikan Kuah Belimbing said...

salam kenal. Blognya sangat inspiratif

Citra Pandiangan said...

salam kenal juga. Terimakasih

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis