Perpanjang Diskon Khusus Credit Master Card

di Hendry Adam

Bingung mencari busana pria untuk suami atau sanak keluarga. Bagi kaum pria, Toko busana Hendry Adam sudah tidak asing lagi. Karena Hendry Adam merupakan salah satu tempat khusus yang menjual perlengkapan fashion pria. Apalagi disana tersedia mulai dari t'shirt hingga kemeja dan celana kerja.

''Diskon khusus yang menggunakan kartu kredit Mandiri masih berlangsung hingg akhir bulan Oktober,'' papar Sis, SPG Hendry Adam, Jumat (28/9). Ia melanjutkan, bagi konsumen yang menggunakan kartu kredit akan mendapatkan diskon 20 persen hingga 50 persen.

Diskon ini tergantung dari kartu yang digunakan, salah satunya bagi pengguna Masker Card Mandiri akan mendapat potongan harga 50 persen. Diskon 50 persen ini khusus untuk pembelian di hari Rabu saja. ''Diskon 50 persen ini tidak berlaku bagi pakaian kemeja pria yang sedang didiskon ataupun beli dua gratis satu,'' ujarnya.

Bagi pengguna kartu Mandiri atau pun Visa Mandiri tidak perlu kuatir. Karena pengguna kartu mandiri dan visa Mandiri juga akan diberikan diskon 30 persen, setiap harinya, kecuali hari Rabu saja. Diskon ini berlaku untuk semua produk yang dijual di Hendry Adam.

Sedangkan yang tidak mempunyai kartu Mandiri tidak perlu merasa berkecil hati, karena Hendry Adam juga akan memberikan diskon. ''Bagi yang tidak mempunyai kartu mandiri juga bisa menggunakan kartu kredit dari bank lain, karena kami juga memberikan diskon 20 persen,'' tambahnya.

Tidak hanya itu, Hendry Adam juga tetap memberikan promo beli dua gratis satu untuk beberapa kemeja yang masih mengikuti trend. "Harga kemerja di Herry Adam mulai dari Rp179 ribu hingga Rp339 ribu per potong," tuturnya.

Soal kualitas bahan, Hendry Adam menggunakan bahan seratus persen dari katun dan resensi dari luar. Selain menyediakan kemeja lengan panjang dan pendek. Herry Adam juga menyediakan dasi yang beraneka macam model, mulai warna soft hingga warna terang dan beraneka macam motif. Yang membuat penampilan semakin terlihat keren.

''Khusus dibulan suci Ramadan ini, Hendry Adam tiap tahunnya juga menyediakan baju koko. Harga baju koko disini Rp399 ribu. Kualitas bahannya menggunakan seratus persen katun. Jadi nyaman dikenakan,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perpanjang Diskon Khusus Credit Master Card
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perpanjang Diskon Khusus Credit Master Card Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis