GrandStore Gelar Big Sale Ramadan

Di bulan Ramadan ini, GrandStore menggelar promo menarik yang bertajuk 'Big Sale Ramadan'. Dimana hampir semua produk yang ada di GrandStore diberi harga spesial hingga 16 Oktober mendatang.

''Kami memberikan harga spesial di bulan Ramadan ini, diskon yang kami berikan hingga 80 persen, untuk produk fashion maupun aksesoris,'' papar Lily Taneh, Store Manager Grandstore.

Untuk baju muslim, Lily menuturkan, GrandStore memang tidak memberikan diskon, karena harga busana muslim sendiri memang harganya sudah murah. Sehingga tidak diberi diskon spesial, seperti beberapa busana fashion yang tersedia di GrandStore. Selain memberikan diskon hingga 80 persen, disana juga memberikan harga spesial lebih murah bila beli dua. ''Bila beli kemeja pria dua potong hanya perlu membayar Rp49 ribu, sedangkan harga satuan atau beli satu potong Rp35 ribu,'' ujarnya.

Berbeda dengan celana panjang kain untuk pria ini, beli dua dapat tiga, dimana harga satuannya Rp49 ribu dan harga beli dua hanya Rp98 ribu. Sedangkan untuk kaos seperti merek Valentino per piece hanya Rp25 ribu saja. Sedangkan untuk aksesoris rambut, GrandStore tidak ketinggalan menghadirkan beraneka macam bentuk dan model mulai ikat rambut, jepit rambut hingga rambut palsu atau yang sering disebut wig. Untuk aksesoris rambut GrandStore memberikan potongan harga hingga 50 persen.

''Bagi yang ingin tampil beda saat Idul Fitri, di GrandStore menghadirkan rambut palsu yang beraneka bentuk dan warna rambut,'' terang Lily, sapaan akrab Lily Taneh. Harga rambut palsu, Ia melanjutkan, harganya mulai Rp19 ribu hingga 58 ribu. Harga ini tergantung dari panjang dan jenis serta warna rambut yang dipilih.

Apalagi rambut palsu yang disediakan disana, sangat praktis dan mudah untuk dikenakan. Karena rambut palsu itu, tinggal dipasangkan saja disela-sela rambut asli. Sehingga penampilan pun jadi berbeda tanpa harus menghabiskan waktu ke salon. Tidak hanya itu, untuk barang pecah belah. GrandStore juga menawarkan gelas murah, dimana 6 pieces gelas hanya Rp10 ribu hingga Rp20 ribu. ''Harga ini benar-benar murah, biasanya per piece kami patok mulai Rp5.000 hingga Rp7.000,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : GrandStore Gelar Big Sale Ramadan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: GrandStore Gelar Big Sale Ramadan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis