Mercure Hotel

Beri Harga Khusus Kamar dan Buffe

Selama bulan Ramadan ini Hotel Mercure memberikan harga khusus untuk kamar dan buka puasa di Casaluna Restauran. Dimana menu yang disajikan tiap harinya berbeda-beda, mulai dari menu pembuka hingga penutup yang disajikan secara langsung dalam bentuk buffe.

''Untuk menu buka puasa di Casaluna Restauran per orang hanya Rp49 ribu net, dimana harga ini sudah termasuk Rp1.000 untuk disumbangkan ke Yatim Piatu di Batam,'' papar Herman, Business Development Manager Hotel Mercure.

Setiap harinya menu yang disajikan berbeda, untuk hari ini menu buka puasa yang disajikan antara lain gado-gado gelo, bala-bala lieur, soto ayam bangkok, daging goreng sambal hijau, ikan bakar saus kecap manis, tahu telur surabaya, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk menu pembuka ada kurma goreng Arabia, es tenggeng muter-muter, kolak si engkong, dan desertnya tersedia buah segar, tiramisu, marble swiss roll, lemper ikan, samosa.

''Setiap hari menu yang disajikan berbeda dan kas masakan nusantara, begitu juga untuk menu pembuka dan penutup. Sehingga acara berbuka puasa di Casaluna Restauran jadi lebih menyenangkan,'' ujarnya.

Sedangkan untuk hotel, Mercure memberikan harga khusus selama Ramadan hanya Rp 375 ribu per net. Dimana harga kamar ini berlaku hingga 12 oktober mendatang. Apalagi harga ini sudah termasuk 21 persen pajak dan pelayanan. ''Harga ini sudah termasuk untuk 2 orang buffe saur di Casaluna Restauran dan satu orang untuk berbuka puasa di Casaluna Restauran,'' tuturnya.

Selama bulan Ramadan, Ia melanjutkan, tamu hotel yang ingin pergi untuk Shalat Tarawih akan diantar dan dijemput ke Mesjid Raya Batam. Tidak hanya itu saja, selama Ramadan, Hotel Mercure juga memberikan pelayanan istimewa kepada tamu yang menginap di Hotel Mercure dengan memberikan jasa layanan gratis untuk pengatar dan penjemputan dari Bandara Internasional Hang Nadim atau Terminal Internasional Ferry Batamcentre. ''Untuk menikmati layanan ini minimal 4 orang,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Mercure Hotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Mercure Hotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis