Kezia Residence, Bergaya Minimalis Moderen

Perumahan Kezia Residence ini masih terbilang baru bagi developer PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP). Karena baru sekitar dua bulan lalu, perumahan ini launching. Perumahan ini dibangun dengan gaya minimalis moderen. Serta lokasi perumahan berada di Baloi. ''Lokasi perumahan ini sangat strategis, sehingga hunian yang ingin berpergian ke Nagoya dan ke tiban dekat,'' papar Aming, Marketing Perumahan Kezia Residence.

Perumahan Kezia Residence ini menyediakan dua pilihan tipe rumah, tipe 42/81 dan 66/128. Dimana perumahan ini menggunakan spesifikasi bahan bangunan beton bertulang untuk pondasi, sedangkan dindingnya menggunakan batu merah, lantainya dari keramik. Dan kusennya terbuat dari alumunium. Tidak hanya itu saja, untuk plafond dari gypsum dan genteng terbuat dari beton.

''Perumahan Kezia yang memilih desain minimalis moderen ini, menyediakan dua kamar tidur untuk tipe 42 dan tipe 66 tersedia tiga kamar tidur,'' tuturnya. Ia melanjutkan, untuk fasilitas pengembang menyediakan kolam renang, club house, playground, dan BBQ area.

Sehingga anak-anak hunian bisa melakukan aktifitas berenang maupun bermain di lingkungan perumahan yang ditempatinya. Tidak perlu jauh-jauh mencari kolam renang untuk berenang. Begitu juga mencari tempat bermain. Karena sudah tersedia di lingkungan perumahan Kezia.

Selain itu, developer perumahan Kezia ini menyediakan lahan kosong di belakang rumah, baik tipe 42 dan 66. Sehingga bisa digunakan untuk membuat kebun atau pun menambah bangunan rumah. ''Di perumahan Kezia disediakan tanah kosong, di belakang rumah yang bisa dikembangkan pemilik sesuai dengan kreatifitasnya,'' pungkas Amir.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Kezia Residence, Bergaya Minimalis Moderen
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Kezia Residence, Bergaya Minimalis Moderen Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis