Layanan Call Centre Maskapai Garuda Indonesia

Pesan Tiket Garuda Lewat Telpon

Maskapai Garuda Indonesia menghadirkan tiket murah menjelang Idul Fitri untuk beberapa rute penerbangan Garuda Indonesia, seperti Batam-Jakarta, Jakarta-Solo, Jakarta-Batam, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Medan dan Jakarta-Semarang dan sebagainya. Harga murah ini diberikan untuk beberapa jenis penerbangan ataupun pesawat yang digunakan. Serta jadwal penerbangan yang sudah ditentukan Managemen Maskapai Garuda Indonesia.

Untuk penerbangan Batam-Jakarta, harga tiket murah berlaku untuk semua penerbangan mulai tanggal 13 Oktober hingga 15 Oktober. Sedangkan Jakarta-Batam berlaku mulai tanggal 16-21 Oktober, untuk semua jam penerbangan pesawat Garuda Indonesia.

Sukamdo, General Manager Garuda Cabang Batam menuturkan, harga yang diberikan menjelang lebaran ini murah dan menarik. ''Harga murah ini diberikan untuk mengoptimalkan pendapatan selama bulan Puasa. Karena, biasanya di bulan puasa ini seat penerbangan tidak terlalu penuh,'' ujarnya.

Apalagi sekarang ini, tiket Garuda Indonesia sudah bisa didapatkan dengan cara pemesan online, dengan menelpon call centre 8071807807. Layanan ini buka 1 x 24 jam dan dengan biaya tarif telepon lokal. ''Layanan call centre ini sudah banyak digunakan masyarakat, '' ujarnya.

Ia melanjutkan, karena pembayarannya bisa dilakukan secara OLP (online Payment). Dengan menggunakan credit card maupun ATM. Calon penumpang bisa membayar harga tiket pesawat dengan menggunakan ATM. Caranya cukup dengan melakukan transaksi pembayaran melalui ATM. Begitu juga dengan kartu kredit, cukup memberikan nomor kartu kreditnya. Dan tiket bisa langsung diambil di bandara.

Dengan adanya layanan call centre ini, calon penumpang yang menggunakan jasa layanan Maskapai Garuda Indonesia ini bisa memesan tiket kapan saja. Penerbangan pesawat garuda Batam-Jakarta dibuka setiap hari jam 8.00 WIB, 11.00 WIB dan 18.20 WIB. Bagi penumpang garuda diharuskan tiba di bandara 45 menit sebelum penerbangan. ''Nama pemesan tiket harus sesuai dengan KTP,'' pungkasnya

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Layanan Call Centre Maskapai Garuda Indonesia
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Layanan Call Centre Maskapai Garuda Indonesia Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis