Buka Puasa di Puri Garden

Cukup Bayar Rp47 ribu Makan Sepuasnya

Ingin nuansa baru untuk berbuka puasa bersama colega maupun keluarga? Tidak ada salahnya mencoba berbuka puasa di Hotel Puri Garden, atau lebih tepatnya di Bali Coffe House. Karena selama bulan Ramadan ini, Bali Coffe House menghadirkan makanan nuasantara, yang pas untuk warga Batam yang berbuka puasa disana.

Apalagi selama Ramadan, nuansa dan dekorasi Bali Coffe House dibuat senyaman mungkin dan seakan-akan terasa seperti di kampung sendiri. Hotlan Edward Sitompul, Human Resourles Manager Puri Garden Hotel, Jumat (28/9) kemarin menuturkan, begitu memasuki hotel dan Bali Coffe House ini suasananya seperti di rumah sendiri.

''Khusus untuk hidangan selama Ramadan, kami menyajikan makanan nusantara, mulai dari jajanan pasar hingga menu utamanya,'' terangnya. Untuk menu tajil-an di bulan Ramadan ini, di Bali Coffe House setiap harinya menyajikan tiga variasi puding, aneka jajanan pasar, kolak dan es buah. Tidak ketinggalan untuk menu utama atau main clause tiap harinya selalu ada daging dan ikan.

''Tiap hari makanan yang disajikan berbeda, hal ini agar konsumen tidak merasa bosan. Dan untuk menjumpai menu yang sama akan sulit, karena perbedaan jaraknya dua minggu sekali,'' ujarnya. Hotman menambahkan, bagi yang ingin berbuka puasa untuk 10 orang, orang yang ke sebelas tidak perlu bayar. Begitu seterusnya.

Per orang hanya perlu membayar Rp47 ribu, sudah termasuk nett untuk bisa berbuka puasa di Puri Garden. Untuk rombongan atau grup, jika ingin terpisah. Puri Garden menyediakan ruangan khusus di Lantai IV, dan tanpa dikenakan biaya tambahan. ''Grup atau company cukup membayar biaya makanannya saja. Untuk grup dalam jumlah yang besar, kami bisa memberikan spesial price,'' ungkapnya.

Bagi yang ingin berbuka puasa di Puri Garden, baik rombongan maupun per keluarga ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu. Hal ini bertujuan, agar rombongan maupun keluarga bisa mendapatkan tempat duduk. ''Tiap hari, disini selalu ramai. Jadi ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, untuk grup minimal jam 3 harus sudah reseve,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Buka Puasa di Puri Garden
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Buka Puasa di Puri Garden Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis