Beli Kosmetik Pixy Gratis Tas Cantik

Saat ini Pixy Cosmetik membuka conter, Lantai dasar di Mega Mall yang akan berlangsung hingga 18 September mendatang. Dimana setiap pembelian beberapa item kosmetik Pixy akan mendapatkan hadiah langsung berupa tas travel cantik atau pouch (dompet kosmetik).

''Setiap pembelian produk kosmetik Pixy dan Exel apa saja, senilai Rp70 ribu akan mendapatkan pounch dan Rp150 ribu akan mendapatkan tas travel cantik dari Pixy,'' papar Fisa, Team Promotion Pixy. Ia melanjutkan, saat ini Pixy memberikan potongan harga 10 persen untuk semua produk Pixy dan Exel.

Diskon ini diberikan khusus untuk pembelian kosmetik di konter Mega Mall yang berada di Lantai Dasar. Potongan harga ini juga berlangsung hingga 18 September mendatang. Produk-produk kosmetik Pixy ini banyak digunakan konsumen. Karena banyak pilihan dan harganya terjangkau.

Untuk produk bedak, Fisa menuturkan, konsumen lebih menyukai bedak padat two way cake. Karena bedak padat ini mempunyai perlindungan terhadap sinar ultraviolet. ''Menggunakan bedak padat pixy two way cake ini sudah tidak perlu lagi menggunakan alas bedak. Karena bedak ini sudah mengandung alas bedak,'' terangnya.

Apalagi bedak padat ini tersedia dalam delapan pilihan warna. Sehingga bisa disesuaikan dengan warna kulit. Selain itu, bedak ini pun aman digunakan dan praktis. Kemasan bedak ini juga dilengkapi dengan kaca. Selain itu khusus unruk bedak padat pixy two way cake ini tersedia dalam kemasa refil. ''Harga bedak padat pixy two way cake ini Rp27 ribu dan dalam bentuk kemasan refil hanya Rp16.500, harga ini belum termasuk diskon,'' ujarnya.

Tidak hanya itu, Pixy juga menghadirkan produk terbaru lipstik pixy yang diberi nama lipsgloss. Dimana lip gloss Pixy juga menghadirkan warna. Selain membuat bibir mengkilat juga bibir telihat menggunakan lipstik berwarna natural.

''Produk lipstik maupun lip gloss Pixy mengandung vitamin A, palmitate, vitamin E, emolient dan pelembab alami untuk menjaga agar bibir selalu sehat dan cantik,'' pungkasnya.

Soal harga, harga kosmetik Pixy bisa terjangkau, untuk lipstik mulai Rp18 ribu dan lip gloss Rp22 ribu dan tersedia berbagai pilihan warna natural maupun terang. Selain itu, Pixy juga menghadirkan blus on, eye sadow, pensil bibir, pembersih muka hingga alas bedak.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Beli Kosmetik Pixy Gratis Tas Cantik
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Beli Kosmetik Pixy Gratis Tas Cantik Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis