wanita

Hanya seorang wanita lah yang bisa merasakan kesunyian yang begitu mendalam. Karena, pada dasarnya wanita memang mempunyai hati yang lembut Bahkan, ekspresi kesedihan pun bisa terlihat di mata seorang wanita. .

Meskipun, Anda hati seorang pria sebeku gunung es. Namun, bisa mencair dengan adanya kelembutan seorang wanita . . .

Disekeliling wanita selalu ada taburan bunga yang mengeluarkan wangi yang harum. Bila diperhatikan, layaknya seorang peri yang sedang bergembira bermain-main ditumpukan bunga yang sedang bermekaran. . . .

Tak seorang pun bosan memandangnya, bahkan ingin melukainya. Karena, hati wanita memang rapuh. Namun, bisa menjadi kuat untuk melindungi orang yang sangat dicintainya

Dengan perasaan penuh kasih, wanita selalu memaafkan orang yang selalu menyakitinya. Karena, wanita memang dihadirkan untuk selalu mengasihi.

Namun, terkadang kelemahan wanita terhadap bunga. Selalu dimanfaatkan oleh sebagian orang yang kerab membuat hatinya terluka. Dengan diberi hadiah seikat bunga, ia bisa memaafkan kesalahan kecil yang padahal bisa membuatnya menangis dan tidak bisa tidur semalaman.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : wanita
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: wanita Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis