Buka Puasa di Panorama Regency Hotel

Hanya Rp50 ribu, Makan Sepuasnya

Selama bulan Ramadan ini, Panorama Regency Hotel menawarkan paket buka puasa di Spice Cafe dengan sistem buffe. Dimana menu-menu yang dihadirkan beraneka ragam mulai dari tajil hingga desert yang bisa dinikmati saat berbuka puasa disana.

''Menu-menu yang kami hadirkan tiap harinya berbeda, dan kami lebih banyak menghadirkan menu pembuka, seperti aneka macam kue tradisional, kolak hingga puding,'' papar Yeni, Guest Relations Officer (GRO) Panorama Regency, Senin (24/9).

Untuk menu buka puasa Hari ini, Selasa (25/9), menu yang dihadirkan di Panorama Regency Hotel yakni kurma, es teler, klepon, dadar gulung, onde-onde wijen, bika ambon, roll posang, puding santan, kolak waluh, dan sebagainya. Sedangkan hidangan utama, ada rendang daging, ikan gurami bakar, ayam goreng panorama, boper daun singkong, juga ada sup kimlo yang nikmati disantap panas-panas.Tidak ketinggalan ada potongan buah segar, tea, coffe dan anaeka juice sebagai hidangan penutup. ''Makanan ini dihidangkan dalam bentuk buffe dan per orang cukup membayar Rp50 ribu dan harga ini sudah termasuk nett atau pajak,'' terangnya.

Tidak hanya itu, untuk berbuka puasa bersama, Panorama Regency juga menyediakan ruangan khusus bagi perusahaan yang ingin mengadakan buka puasa bersama karyawannya. Dengan minimal 50 orang, Panorama Regency akan menyediakan ruangan dan tidak dikenakan biaya tambahan untuk ruangan yang disediakan. Cukup dengan membayar biaya buffe untuk berbuka saja, yaitu Rp50 ribu per orang. ''Untuk berbuka puasa disini, bisa memesan tempat atau reservasi terlebih dahulu,'' ujarnya.

Sedangkan untuk hotel, Panorama Regency juga menawarkan harga spesial. Selama Ramadan hingga lebaran, Panorama Regency memberikan harga khusus bagi yang akan menginap disana. Dimana per malam hanya Rp415 ribu untuk dua orang dan untuk sendiri cukup membayar Rp375 ribu per malam. Promo ini bertajuk Ramadan Package. ''Ramadan Package ini sudah termasuk saur dan makanan berbuka puasa di Spice Cafe,'' tukasnya.
Disamping itu, selama bulan puasa ini Panorama Regency juga menyediakan tempat khusus bagi yang ingin melakukan ibadah shalat sehabis berbuka puasa.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Buka Puasa di Panorama Regency Hotel
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Buka Puasa di Panorama Regency Hotel Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis