Tren Jilbab Sorong Payet Jepang

Setiap tahun tren jilbab khusus untuk wanita muslimah selalu berganti. Untuk tahun ini, jilbab yang sedang trend yakni jilbab sorong payet Jepang. Jilbab sorong ini, jilbab yang sudah siap dikenakan dan jilbab ini bisa divariasi dalam beberapa gaya yang menarik.

''Saat ini jilbab yang diminati, jilbab dengan motif payet yang simple, seperti jilbab payet Jepang model bunga tulip ini,'' papar Inna Fitri, Pemilik Mualaf Busana Muslim di BCS Mal, Lantai Dasar, Kamis (27/9) kemarin.

Perbedaan jilbab payet jepang dengan payet biasa, Inna menjelaskan, untuk jilbab yang menggunakan payet Jepang ini, manik-maniknya tidak akan luntur. Sedangkan payet biasa, maniknya bisa luntur. Khusus untuk payet Jepang, tersedia dalam tiga pilihan desain, yaitu payet bunga, payet cubit dan payet tulip.

Sedangkan untuk ukuran tersedia dalam ukuran panjang dan pendek. ''Kebanyakan konsumen lebih menyukai jilbab sorong ukuran panjang, dan jilbab ini tidak panas. karena menggunakan bahan spandek,'' terangnya.
Soal harga, Ina menuturkan, jilbab sorong payet Jepang ukuran panjang Rp40 ribu dan ukuran pendek Rp30 ribu per jilbab.

Apalagi jilbab ini tersedia dalam banyak pilihan warna, seperti pink, ungu, merah, hijau, coklat, putih dan masih banyak lagi. Mengenai warna, Inna melanjutkan, konsumen lebih banyak memilih jilbab dengan warna hitam, coklat muda dan juga warna putih BW.

Tidak hanya wanita dewasa saja yang menyukai jilbab sorong payet Jepang, tetapi juga perempuan remaja. Karena jilbab ini bisa divariaskan sesuai dengan tren yang berlangsung. ''Jilbab ini bisa dikombinasikan dengan bros dan juga digunakan biasa saja tanpa variasi,'' pungkasnya.

Mualaf Busana Muslim ini khusus menyediakan pakaian muslimah, dan juga menyediakan produk busana muslim dari batik kencana ungu, djali, Zia Collection, Rajut Muslim dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu saja, Mualaf Busana Muslim ini juga melayani partai besar maupun eceran. Jadi tunggu apalagi, tampil trendi dengan jilbab tidak masalah. Apalagi di Hari Kemenangan nanti.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Tren Jilbab Sorong Payet Jepang
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Tren Jilbab Sorong Payet Jepang Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis