Perumahan Anggrek Mas 3

Club Housenya Terlengkap dan Terbesar

Perumahan Anggrek Mas 3 ini lokasinya di dekat Anggrek Mas yang berada di Batamcentre. Dimana kali ini, developer perumahan Anggrek Mas 3 menghadirkan club house yang terlengkap dan terbesar.

''Club house Anggrek Mas 3 ini terbesar dan terlengkap di PKP. Diawal tahun 2008, club housenya sudah mulai beroperasi. Dan fasilitas yang disediakan kolam renang, fitnes centre, sauna, ruang rapat dan ruang serba guna,'' tutur Devin, Marketing Anggrek Mas 3.

Selain menyediakan fasilitas umum tersebut, pengembang juga menyediakan tiga tipe pilihan rumah, yaitu tipe 90, 100 dan 135. Dimana tahap pertama akan dibangun kurang lebih 50 unit rumah. apalagi masing-masing tipe rumah sudah disediakan rumah contoh. Sehingga bagi warga Batam yang berniat membeli rumah ini, bisa melihat bentuk rumah yang sudah jadi.

''Perumahan Anggrek Mas 3 tahap pertama ini masih tersisa 16 unit rumah lagi,'' tuturnya. Ia melanjutkan, perumahan tipe 90 terdiri dari dua kamar tidur yang berada di Lantai satu, sedangkan tipe 135 terdiri dari tiga kamar tidur dan satu kamar tidur pembantu.

Dimana untuk tipe 135 ini kamar tidur utamanya berada di Lantai atas. Dan bentuk perumahan Anggrek Mas 3 ini minimalis moderen, dengan sistem cluster atau gerbang satu pintu. Sehingga hunian akan merasa aman dan nyaman. Karena sekuritinya menggunakan 3 kali sift jaga. ''Perumahan ini serah terima untuk tahap pertama satu tahun setelah anggsuran pertama,'' terangnya.

Apalagi lokasi perumahan ini sangat strategis dan memudahkan hunian untuk melakukan aktifitas. Tidak hanya itu saja, lokasi ini juga dekat dengan sekolah mutu dan kualitas pendidikannya sangat bagus. ''Lokasi perumahan ini dekat dengan sekolah Juwita,'' ungkapnya.

Bagi yang ingin menjadi salah satu hunian perumahan Anggrek Mas 3 ini selama pameran PKP Expo 3 menggelar berbagai program menarik, mulai penarikan undian langsung dan voucer uang tunai hingga Rp8 juta. Cara pembayarannya pun ada banyak pilihan, mulai dari cash keras hingga menggunakan KPR.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Perumahan Anggrek Mas 3
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Perumahan Anggrek Mas 3 Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Beny Zulyanto said...

UP DATE TERBARU, 22 JUNI 2008
KEMAREN 21 JUNI 2008, SAYA MENGUNJUNGI PERUM ANGGREK MAS 3, KETEMU MARKETING DI KANTORNYA YANG AKAN JADI CLUB HOUSE--BELUM JADI.
MASIH ADA BEBERAPA SISA UNIT TYPE 135.
MODELNYA MINIMALISNYA LUMAYAN. TAPI ADA BEBERPA CATATAN UNTUK MATERIAL DAN FINISHING.
THATS ALL..

Anonymous said...

Bener... Gila banget ya Club House-nya gede dan keren abiz kemaren ni saya juga ada mampir ke sana, ketemu sama marketingna juga sempet nanya juga tentang club housenya yang katanya bakalan jadi awal tahun ini, ternyata katanya ada beberapa pertambahan fasilitas, makanya jadi telat. lingkungannya juga lumyn enak, dah lumayan jadi,yang tinggal juga dah lumayan banyak. overall seh ok lah... recommanded lah buat yang cari rumah tipe2 100an, soalnya harganya lebih terjangkau seh dibandingin yang lain, mana fasilitasnya lengkap pula. kalo sya pribadi seh suka banget...

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis