Ramadan Penuh Rejeki di Matahari

Kirim SMS dan Menangkan Hadiah Spektakuler

Matahari Department Store Mega Mall menghadirkan promo Ramadan dengan tema Ramadan Penuh Rejeki, yang berlangsung mulai tanggal 10 September hingga 14 Oktober mendatang. Dimana konsumen yang berbelanja di Matahari berhak untuk ikut undian untuk memenenangkan hadiah menarik.

Hadiah yang disiapkan Matahari untuk pelanggan yang beruntung berupa satu unit Toyota Vios, 10 unit LG 26 inch LCD TV, 15 unit Handphone Sony Ericsson W810 dan 15
0 gift voucer belanja @Rp250 ribu. ''Untuk ikut Ramadan penuh rejeki ini sangat mudah, cukup dengan kirim SMS ke nomor 9333 untuk semua operator (kecuali 3),'' papar Hamidi Chaidir, Store Manager MDS Mega Mall Batam Centre.

Caranya sangat mudah, SMS nomor struk belanja Anda ke 9333, dengan cara Ketik MDSnama#nomor KTP#nomor struk belanja. Untuk nomor struk ini berlaku syarat dan ketentuan. Dimana belanjanya pada tanggal yang sudah ditentukan yaitu tanggal 10 September hingga 14 Oktober.

Per SMS, Hamidi menuturkan, dikenakan biaya Rp2.000 SMS. Dan semakin banyak kirim SMS makin besar kemungkinan untuk menang. Menangkan hadiah spektakuler total ratusan juta rupiah. Bagi yang mengikuti Ramadan penuh Rejeki ini, struk belanja asli disimpan untuk pengambilan hadiah bagi yang berlaku.

''Penarikan undian ini akan dilaksanakan tanggal 22 Oktober di Kantor Pusat PT Matahari Putra Prima Tbk, pajak hadiah ditanggung Matahari Department Store,'' ujar Hamidi. Ia melanjutkan, pemenang akan dihubungi oleh Matahari dan mendapatkan surat. pemberitahuan dari Globe Promotion Service.

Undian Ramadan penuh rejeki di Matahari ini tidak berlaku bagi karyawan berserta keluarga MDS, Jatis Mobile, dan Globe Promotion Service. Untuk undian ini untuk belanja apapun dan berapa pun di Matahari Department Store.

Selain itu matahari Mega Mall juga mengadakan acara Guntingan Kupon pada katalog Lebaran, dimana konsumen untuk mendapatkan diskon, dengan syarat memotong kupon yang terdapat di iklan salah satu koran Harian di Batam. ''Kupon diskon 20 persen ini berlaku mulai 10 September hingga 23 September, kupon ini harus asli guntingan iklan bukan fotokopi,'' ujarnya.

Diskon 20 persen dari kupon koran ini berlaku untuk produk harga normal atau harga diskon kecuali produk yang sudah didiskon dobel dan produk harga coret. Hamidi menuturkan, satu kupon hanya berlaku untuk satu produk dan satu produk hanya dapat menggunakan satu kupon.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Ramadan Penuh Rejeki di Matahari
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Ramadan Penuh Rejeki di Matahari Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis