Buka Cerita Islam Laris

Gramedia Berikan Harga Spesial

Menjelang bulan Ramadan hingga pertengahan bulan suci ini, buku-buku yang berhubungan dengan umat Muslim ini laris manis. Tidak hanya buku-buku cerita islami saja yang paling banyak dibeli konsumen, tetapi juga buku-buku yang berbau kuasa Islami.

Hal itu diungkapkan Agus B Nugroho, Manager Store Gramedia Nagoya melalui Masyur, Supervisor Penjualan Gramedia Nagoya. ''Menjelang Ramadan, buku-buku yang berhubungan dengan umat Islam laris manis, dan penjualan pun meningkat 50 persen dibanding bulan lalu,'' ujar Mansyur.

Untuk buku-buku mengenai cerita umat Muslim, Gramedia DC Mall memberikan harga spesial dan juga potongan harga. Untuk harga spesial tergantung selama persediaan buku masih ada. Sedangkan diskon diberikan khusus selama bulan Ramadan.

''Gramedia memberikan harga spesial buku tentang cerita Islam baik untuk anak-anak dan remaja. Harga spesial yang diberikan Rp1.000 dan Rp3.000,'' tuturnya.

Buku cerita yang diberi harga spesial antara lain, Sepasang Mata Bundar, Temani aku terbang, Suara hati, Saksi mata dan banyak lagi pilihan cerita menarik dengan harga yang benar-benar murah. Apalagi pengarang cerita buku ini, khusus untuk cerita-cerita yang berhubungan dengan agama Islam.

Selain itu, Gramedia juga memberikan potongan harga 50 persen untuk novel-novel islam. Sehingga buku-buku ini bisa menemani saat menunggu beduk buka puasa. ''Buku novel ini banyak pilihannya mulai dari juudl waktu zuhur, Istiqomah, fatwa keseharian dan sebagainya,'' ungkapnya.

Tidak hanya itu, Gramedia memberikan diskon 20 sampai 25 persen khusus untuk buku masakan, terutama buku resep membuat kue kering. Serta buku khusus petunjuk cara memakai jilbab untuk wanita muslimah yang ingin membuat jilbabnya bervariasi.

''Kami juga memberikan harga spesial untuk buku cerita tusuk jelangkung dan 265 hari 3 cinta 2 selingkung dengan harga Rp5.000. Untuk yang Rp10 ribu ada buku Beauty Case dan Invisible Trade. Ini benar-benar turun harga, karena harga normalnya mulai Rp37 ribu ,'' pungkas Mansyur.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Buka Cerita Islam Laris
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Buka Cerita Islam Laris Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

1 comments:

Anonymous said...

HEBOH... anak kecil 12 taon di genjot aki-aki. emang ga punya otak tu orang. di liat ya BERITA HEBOH

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis