Breeks Cafe Buka Cabang Lagi di BCS Mall

Mengulang sukses setahun lebih Breeks Cafe dan Zing Do yang ada di BCS Mal Lantai I, restoran frainchaise Singapura ini pun membuka cabang satu lagi. Untuk lokasinya, Breeks Cafe tetap memilih di BCS Mal tetapi cabang baru ini berada di Lantai II.

Di Lantai II ini khusus untuk menyediakan makanan westren. Sedangkan di Lantai I campuran antara menu western dan Korea. Selain itu, konsep dan interiornya sedikit berbeda dengan yang ada di Lantai I. Sindy Sessylia, Pemilik Breeks Cafe dan Zing Do menuturkan, di Lantai I ruangannya lebih terkesan eklusif, sedangkan disini lebih kearah minimalis moderen dan cocok untuk kaula muda dan eksekutif muda bersantai.

''Bangku-bangku yang ada disini, sengaja di rancang lebih tinggi. Sehingga tidak menganggu kostomer lainnya, dan juga bisa dijadikan tempat pertemuan eksekutif muda dan juga keluarga,'' terangnya.

Untuk makanan, Breeks Cafe Lantai II ini lebih menonjolkan menu-menu masakan western. Mulai dari hidangan makanan pembuka, main clause dan makanan penutup. ''Disini kami menyediakan berbagai pilihan menu dengan standar Breeks Cafe yang ada di Singapura,'' ujar Sindy.

Hampir semua menu yang ada di Breeks Cafe merupakan menu unggulan. Mulai dari pasta yang tersedia dalam berbagai macam pilihan saus, steak, makanan ringan dan juga makanan penutup, seperti ice cream. Dan juga berbagai pilihan minuman baik panas maupun dingin. ''Harga makanan disini terjangkau, untuk minuman mulai dari Rp5.000 hingga Rp36 ribu dan makanannya mulai dari Rp20.800,'' paparnya.

Khusus di Breeks Cafe Lantai II, ruangan disana bisa menampung sekitar 170 orang. Karena lokasinya yang luas dan nyaman. Serta servis atau pelayanan yang diberikan sangat ramah dan menyenangkan. Sehingga Breeks Cafe pas dijadikan ajang untuk bersantai sambil menikmati hidangan.

Apalagi Breeks Cafe juga mengeluarkan member card yang bisa didapatkan pengunjung atau konsumen yang sering menikmati makanan yang ada disana. Untuk mendapatkan members card ini, Hendry, salah seorang manager Breeks Cafe dan Zingdo menjelaskan, customer yang sering makan disini, akan diberi member card ini secara gratis dengan mengisi applikasi dan juga berlaku seterusnya atau tidak ada expair date.

''Member card ini bisa digunakan di Breeks Cafe, ZingDo dan Seoul Garden yang ada di BCS Mall. Dengan menunjukan member card ini konsumen akan mendapatkan diskon 10 persen, dengan minimal order Rp50 ribu,'' tukasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Breeks Cafe Buka Cabang Lagi di BCS Mall
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Breeks Cafe Buka Cabang Lagi di BCS Mall Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Anonymous said...

wah... sepertinya asyik tuh. Murah ga ya?

Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer Jakarta said...

kapan2 coba kesana ah, thanks infonya...

---
Jika Anda membutuhkan info tentang kampus STMIK Jakarta silahkan klik website kami di http://jak-stik.ac.id

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis