Spesial Promo Dwi Mingguan

Produk Perawatan dan Makanan Murah di Hypermart

Selama bulan Ramadan ini, Hypermart mengambil tema 'Nikmat Berbelanja Senikmat Berbuka' yang berlangsung hingga 2 Oktober mendatang. Dimana promo dua mingguan ini menghadirkan beberapa produk makanan dan produk perawatan tubuh dengan harga murah.

Untuk produk perawatan tubuh khusus produk P & G, Safrida Kartini, Store General Manager Hypermart Mega Mall, Jumat (21/9) menuturkan, setiap beli dua dapat diskon 25 persen dan setiap beli tiga dapat diskon 35 persen. ''Konsumen yang membeli produk P & G dua pcs maupun 3 pcs lebih murah. Karena diberi diskon spesial,'' paparnya.

Produk P & G yang diberikan diskon selama dua minggu antara lain shampoo sunslik, Pond's AM Day Cream, Olay Te anti Aging Serum, She cologane spray 100 ml, marck venus 20 gram, kapas selcetion, hand body lotion Nivea dan sebagainya.

Sedangkan untuk produk makanan, Safrida menuturkan beli enam lebih murah. Produk makanan beli enam lebih murah yang tersedia di Hypermart Mega Mall dan Nagoya Hill yakni Monde butter cookies 908 g harga beli 1 Rp62.995, sedangkan harga beli 6 per pcs Rp29.275, Tango wafer tin 450 g, Nissin wafer coklat tin, Danisa traditional butter cookies, good time assorted tin, stiko chocolate tin, dan sebagainya.

Selain itu, Hypermart juga memberikan spesial harga murah untuk beberapa item selama empat hari yang berlangsung tanggal 20-23 September. Seperti buah anggur red globe super atau anggur dari Amerika ini per gramnya hanya Rp2.690, hati sapi per gram Rp2.150, tepung beras Rose Brand 500 gram Rp3.525, coca-cola pet 1500 ml hanya Rp8.900, beli dua coca cola satu ini lebih murah cukup membayar Rp13.580, super pell Rp4.250, dan sarung dewasa Rp12.900.

Tidak hanya itu selama Ramadan, konsumen bisa memberi infaq di kasir-kasir Hypermart secara nasional. Sebab sejak tahun 2006, Hypermart telah bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Republika. ''Setiap konsumen memberi infaq di Hypemart saat membayar ke kasir, secara otomatis akan tercantum di kertas struk,'' pungkasnya.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Spesial Promo Dwi Mingguan
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Spesial Promo Dwi Mingguan Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

0 comments:

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis