Hadirkan Aneka Boneka Barbie dan Bratz

di Kidz Station Beri Diskon Hingga 70 Persen

Saat ini tren mainan anak mengikuti film kartun yang sering ditanyangkan televisi swasta. Kali ini mainan yang sedang in dikalangan anak-anak putri, boneka barbie dan bratz. ''Di Kidz Station, kami menyediakan boneka barbie terbaru dari film The Island Princess. Keistimewaan boneka barbie terbaru ini, ada dua lagu sountrack film The Island Princess,'' papar Ronald, Karyawan Kidz Station.

Lagu yang bisa didengar yakni Here on My Island dan Right here in my arm. Cara mendengarkan lagu sountrack film itu, Ronald menjelaskan, dengan cara menekan permata yang terdapat pada kalung yang dikenakan boneka barbie Rosella. ''Harga bneka barbie dari film The Island Princess ini Rp249.900,'' tambahnya.

Selain menghadirkan boneka barbie terbaru, Kidz Station juga memberikan spesial price untuk harga boneka barbie seri I can be cake baker dan I can be ballet teacher. Harga awal masing-masing seri boneka barbie I can be ini Rp399.900 per seri. Sekarang boneka barbie ini bisa didapat hanya dengan Rp249.900.

''Boneka barbie series I can be ini sudah dilengkapi dengan beberapa mainan pelengkap, misalnya saja I can be cake baker, sudah tersedia 10 mainan pendukung, mulai dari lemari kue, kompor dan sebaginya,'' ujar Ronald menjelaskan. Kidz Station juga memberikan diskon 50 persen dan 70 persen untuk boneka Bratz. Boneka bratz ini tersedia dalam berbagai macam ukuran dan gaya. Untuk boneka bratz sleep over, Kidz Station memberikan diskon 50 persen. ''Harga awal boneka ini Rp149.000 dan sekarang menjadi Rp74.500,'' tuturnya.

Sedangkan untuk boneka Bratz boy motorsycle diberi potongan harga 70 persen. Dari harga awal Rp559.000 menjadi Rp279.500. ''Potongan diskon untuk boneka Bratz dan hagra spesial boneka barbie seris I can be ini selama persedian masih ada di Kidz Station,'' tukas Ronald.

Terimakasih Anda Telah Berkunjung ke Blog Dunia Wanita Masa Kini
Judul : Hadirkan Aneka Boneka Barbie dan Bratz
Ditulis Oleh : Citra Pandiangan
Anda tertarik dengan artikel kami: Hadirkan Aneka Boneka Barbie dan Bratz Silahkan minta pada kami. Selamat membaca, membaca membuka wawasan kita. Happy Blog Walking My Friends

2 comments:

Anonymous said...

I just added your website on my blogroll. Really enjoyed reading through. Excellent information!

Anonymous said...

Really great article with very interesting information. You might want to follow up to this topic!?! 2011

Woman World | Dunia Wanita Masa Kini | Sehat dan Harmonis